Wabup : Pembangunan Fisik Selesaikan Tepat Waktu

oleh -2 views
Wakil Bupati Badrun Nggai meninjau pembangunan Puskesmas didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Revi (Foto : Humas Pemda Parimo)

Reporter : Eli

PLANO, Parigi Moutong – Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai mengimbau agar semua proyek fisik dapat diselesaikan tepat waktu. Hal itu diungkapkanya disela-sela melakukan kunjungan kerja (Kunker) di dua Kecamatan di wilayah selatan Kabupaten Parigi Moutong yakni Kecamatan Parigi Selatan dan Kecamatan Balinggi, Jumat, (8/11/2019).

Wabup melakukan peninjauan sekaligus memonitoring perkembangan pembangunan Puskesmas di Desa Sumber Sari Kecamatan Parigi Selatan dan Puskesmas Desa Lebagu Kecamatan Balinggi. Kunker tersebut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong, dr. Revi.

Badrun Nggai mengatakan, salah satu syarat mempertahankan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yaitu dengan memperhatikan proyek pengerjaan pembangunan fisik dapat selesai tepat waktu sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan didalam kontrak.

Olehnya Wabup mengharapkan kepada semua kontraktor agar memperhatikan tanggungjawab mereka sehingga tidak ada lagi keterlambatan pekerjaan.

“Dengan sisa waktu yang mepet ini agar supaya ditambah lagi jam kerja sehingga pekerjaan ini bisa sampai pada waktu yang telah di tentukan,” ungkap wabup.

Selain itu kata dia, seluruh masyarakat diwilayah Kabupaten Parigi Moutong bisa terlibat dalam proses pengawasan bangunan pemerintah yang ada diwilayah masing-masing.

Dari data papan proyek, pembangunan puskesmas  Desa Sumbersari kecamatan Parigi Selatan dibangun dengan DAK Tahun 2019 dan akan selesai dalam waktu 150 hari atau selesai tanggal 15 Desember 2019.

Sedangkan Puskesmas di Desa Lebagu Kecamatan Balinggi dibangun anggaran DAK Tahun 2019 sebesar Rp.5.642.200.000,00 dan ditargetkan selesai dalam waktu 145 hari tepatnya batas waktu akhir 29 Desember 2019. (Humas Pemda Parigi Moutong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *