Wabup : Parimo Miliki Bibit Santri Potensial

oleh -2 views
Foto Humas Pemda Parimo

PLANO, Parigi Moutong- Wakil Bupati Parigi Moutong, H.Badrun Nggai melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Parigi Moutong mengikuti Festival Anak Shaleh Indonesia (Fasi) Ke XI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Di Kabupaten Banggai. Pelepasan Kafilah FASI Kabupaten Parigi Moutong dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati, Selasa, 26 November 2019.

Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai SE mengapresiasi dewan pengurus daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BJPRMII) Kabupaten Parigi Moutong yang telah mempersiapkan para peserta untuk berpartisipasi pada penyelenggaraan Festival Anak Shaleh Indonesia (Fasi) Ke XI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai.

Wakil Bupati mengatakan bahwa Kabupaten Parigi Moutong memiliki bibit santri potensial yang tersebar di 23 kecamatan, namun secara kualitatif diperlukan pembinaan yang lebih intensif dan efisien sehingga dapat menjaring para santri-santri yang berkualitas.

“Yang kedepannya akan membawa harum Kabupaten Parigi Moutong,” ungkapnya.

Wakil Bupati berpesan Kepada para pendamping maupun pembimbing untuk terus memantau,menjaga dan membimbing para peserta.

“mulai saat ini pantau keadaan para peserta. Jangan sampai ada masalah yang menganggu semangat dan konsentrasi anak-anak kita, mengingat seluruh peserta masih berusia belia. Pantau pola makan dan jadwal tidur mereka,”pesannya.

Sementara itu ketua kafilah Festival Anak Shaleh Indonesia (Fasi) Kabupaten Parigi Moutong Marzuk Holulo melaporkan bahwa Jumlah Kafilah Kabupaten Parigi Moutong yang mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Tenggah berjumlah 50 orang yang terdiri dari 23 orang peserta, ofisial 10 orang dan pendamping 17 orang dan akan mengikuti pelaksanaan FASI selama 4 hari, mulai tanggal 27 November sampai 30 November 2019. (Humas Pemda Parimo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *