Wabup Badrun Nggai : Proyek Fisik Harus Tepat Waktu

oleh -
Wabup Badrun Nggai tinjau Proyek Fisik di wilayh utara. Dia berpesan proyek harus tepat waktu (Foto:Humas Pemda Parimo)

Beritaplano, Parigi Moutong – Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai, SE meninjau sejumlah proyek fisik di wilayah utara Parigi Moutong. Dia menegaskan, pekerjaan harus dilakukan dengan baik dan tepat waktu sebab akan mempengaruhi pencapaian predikat daerah.

“Saya tidak mau lagi mendengarkan terlalu banyak alasan, yang saya inginkan pekerjaan berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu, karena ini semua akan berpengaruh pada predikat WTP yang saat ini kita pegang, ” tegas Badrun Nggai.

Diketahui, berdasarkan laporan Humas Pemda, Wabup menyasar pekerjaan pembangunan  SD, SMP, Puskesmas, jalan dan proyek air bersih. Peninjauan ini dimulai Selasa 29 September hingga Jum`at 02 Oktober 2020.

Peninjauan wabup kali ini, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Adrudin Nur, Inspektur Inspektorat Moh. Sakti Lasimpala dan Kasubag Administrasi Pembangunan Hendrianti S. Sos.

Untuk proyek fisik bangun sekolah, semuanya sudah mencapai 90%, tersisa beberapa pekerjaan  finishing seperti pemasangan plafon, lantai dan pengecetan.

“Saya sangat mengapresiasi kalau melihat semua pekerjaan seperti ini dan yakin pekerjaan ini selesai tepat waktu dan bahkan bisa jadi melampaui target” ujar Wabup

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Adrudin Nur mengatakan, semua rehabilitasi ruang kelas sebagian besar progresnya sangat memuaskan, dan sesuai dengan tahapan waktu yang diberikan, bahkan ada sekolah yang pekerjaannya melampaui target seperti rehabilitasi ruang kelas SD yang berada di Kecamatan Palasa yang sudah mencapai 95%.

Walaupun demikian kata Adrudin, masih ada juga terlihat beberapa sekolah yang pekerjaanya masih di bawah 30%.

“Ini akan saya pantau terus pekerjaannya, keterlambatan pekerjaan ini dikarenakan hanya keterlambatan pencairan dan saya yakin kalau cepat dananya pekerjaan pun akan cepat selesai,” pungkasnya. (Sumber : Humas Pemda Parigi Moutong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *