Wabup Badrun Nggai Pantau Penyuntikan Vaksin Tahap II Untuk Forkompinda

oleh -
Wabup Badrun Nggai Pantau Penyuntikan Vaksin Tahap II Untuk Forkompinda (FOTO : HUMAS PEMDA PARIMO)

Parigi Moutong – Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai,SE memantau pelaksanaan penyuntikan vaksin COVID-19 tahap II dijajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Parigi Moutong.

Kegiatan tersebut berlangsung diaula lantai II kantor Bupati Parigi Moutong, Senin (22/2/2021).

Pada kegiatan itu, penyuntikan vaksin dimulai dari Kapolres Parigi Moutong AKBP Andi Batara Purwacaraka, SH, SIK, kemudian disusul oleh Ketua Pengadilan Negeri Parigi Dwi Sugianto,SH, Pelda Nyoman Arnaya (TNI AD) , Wakil Ketua DPRD Faisan Badja, Danpos Letda Laut Aditya Nugroho (TNI AL), Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr.Muhamad Mansyur, Perwakilan Dinkes Wulandari,S.Km.M.A.P, Perwakilan RS.Anuntaloko dr.Sudarmi, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Hasman Djakaria,S.Kep, Perwakilan WIA Hj.Intjesari P .Passau, S.Pd,M.Si.

Untuk Kepala Kejaksaan Negeri Parigi Muhamad Fahrozi baru dilakukan penyuntikan tahap I. Hal ini disebabkan karena pada pelaksanaan penyuntikan tahap I dua pekan yang lalu, Kepala Kejaksaan Negeri Parigi sedang melakukan tugas luar daerah.

Tercatat yang melaksanakn penyuntika tahap II ini sejumlah 11 pejabat Forkopimda , satu diantaranya masi dalam penyuntikan tahap I.

Wabup Badrun Nggai disela-sela kegiatan mengatakan, Pemerintah Daerah  mengapresiasi upaya OPD terkait dan kooperatifnya seluruh pejabat untuk menerima penyuntikan vaksin. Hal itu kata dia, sebagai tindakan nyata memerangi penyebaran virus Corona ini.

“Walaupun ada beberapa pejabat yang tidak sempat hadir di vaksin kedua ini, bukan berarti ada sesuatu hal, akan tetapi ada tugas lain yang tidak kalah pentingnya yang harus diselesaikan dan selanjutnya melalui Dinas Kesehatan akan menjadwalkan untuk penyuntikan berikutnya bagi yang belum sempat divaksin hari ini,” jelas Wabup.

Penyuntikan vaksinasi COVID-19 bagi Forkopimda dan tenaga kesehatan tahap II sudah selesai dilaksanakan, akan dilanjutkan penyuntikan kembali kepada masyarakat dan para lansia.

“Kita akan selesaikan semua program penyuntikan vaksin di kabupaten Parigi Moutong dengan harapan kita semua terbebas dari virus yang mematikan ini,” tandas Wabup.

Diketahui, penyuntikan vaksin selanjutnya yang diperuntukkan bagi masyarakat masih menunggu jadwal yang akan dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Parigi Moutong. (SUMBER : HUMAS PEMDA PARIGI MOUTONG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.