Tinombo Putra FC Lolos Semifinal Piala Karang Taruna Cup

oleh -1 views

Reporter : Fadel

PLANO, Tibu – Turnamen Piala Karang Taruna Cup yang diselenggarakan di Desa Tibu, Kecamatan Tinombo kini telah memasuki babak 8 besar. Diketahui sebanyak 8 tim bersaing untuk memperebutkan 4 besar atau babak semifinal.

Salah satu tim yang telah dipastikan lolos yakni Tinombo Putra FC, dimana usai dikalahkan Tim Silabia FC dengan skor 2-0 namun Tinombo Putra FC dinyatakan lolos karena unggul produktivitas Gol.

Pertandingan Tinombo Putra FC melawan Silabia FC tersebut yang digelar pada Rabu (25/12/2019) tersebut berlangsung menegangkan dimana pada babak pertama Silabia FC berhasil memimpin dengan skor 2-0 dengan gol yang dicetak oleh Emo dan Fadel.

Di babak kedua, Tinombo Putra FC berhasil lepas dari tekanan Silabia FC dan berhasil mempertahankan keunggulan meski kalah 2-0.

Manajer Tinombo Putra FC, Fandi Jaya kepada Beritaplano.com usai pertandingan tersebut mengatakan pihaknya bersyukur timnya lolos ke semifinal meski mengalami kekalahan dipertandingan terakhir.

“Kalau skor 3-0 kita dipastikan tidak lolos, syukur mereka mempertahankan keunggulan dengan hanya kebobolan dua gol,” ujarnya.

Sebelumnya, Tinombo Putra FC dinyatakan lolos ke babak semifinal setelah berhasil menaklukkan perlawanan Palasa FC, Sidoan Selatan FC, Sidoan FC, Ogoansam FC, dan Bainaa FC.

Sementara itu Sekretaris Panitia Turnamen Karang Taruna Cup, Risman mengatakan turnamen tersebut akan berakhir pada Januari 2020 mendatang.

“Insya Allah laga final akan digelar pada Januari, saat ini kita masih di perempat final, ke semifinal kemudian final, ” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *