Setelah Sertijab, Pegawai Diminta Segera Fokus Bekerja

oleh -
Sertijab dilingkup Bappelitbangda

Reporter : Basrul Idrus

PLANO,Parigi Moutong – Sebanyak 14 ASN serah terima jabatan (Sertijab) di Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda), sabtu kemarin. Setelah sertijab, semua pegawai diharapkan segera bekerja dengan sinergi dan profesional.

 “Selesai serah terimah jabatan semuanya harus kembali bekerja” ungkap sekretaris Bappelitbangda Irwan, kepada beritaplano.com belum lama ini.

Ia menambahkan dari 14 orang tersebut, sebahagian besar masih ditugaskan di Bappelitbangda dan ada beberapa yang berpindah juga ada yang mendapat promosi jabatan.

“keluar ada empat orang, kemudian digantikan empat orang. Ada yang promosi ke Dinas  Naketrans, Kominfo, Dinas Perumahan dan Pemukiman juga di Dukcapil” jelasnya.

Dia berharap, setelah sertijab semua perangkat langsung bekerja agar organisasi bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Dengan adanya orang-orang baru ini, kita berharap bisa saling mendukung agar perencanaan bisa lebih baik,” kata dia.

Harapannya juga kata dia, semua pegawai bekerja dengan solid sehingga Bappelitbangda menjadi dapur dari perencanaan yang terdiri dari orang-orang yang bisa bekerjasama untuk kepentingan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *