Setelah Radio Tinombo, Diskominfo Wacanakan Pembangunan Radio Suara Moutong

oleh -1 views
Pembentukan Radio Swara Moutong (Foto : Fadel)

Reporter : Fadel

Plano, Moutong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggenjot pembentukan dua stasiun radio terbaru di Kecamatan Tinombo dan Kecamatan Moutong. Khusus di Kecamatan Moutong, stasiun radio yang dinamakan Radio Suara Moutong tersebut rencananya akan diaktifkan pada tahun 2020 mendatang.

Kepada Beritaplano.com, Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Parigi Moutong , Tamkin via telfon seluler belum lama ini mengatakan pembentukan stasiun radio di Kecamatan Moutong tersebut akan segera terlaksana, dan saat ini tengah menunggu kepastian dari pihak ketiga untuk pembangunan studio radio.

“Kami sudah lakukan sosialisasi radio dengan warga dan pemerintah setempat di Moutong, responnya sangat bagus dan sudah ada dua kontraktor yang menawarkan untuk membangun studio radio,” ujarnya.

Menurutnya saat ini pihak ketiga masih sedang berkoordinasi karena target waktu yang cukup singkat.

“Kami target akhir tahun ini sudah bisa rampung,” tuturnya.

Ditambahkannya, peluncuran resmi Radio Suara Moutong tersebut direncanakan akan bersamaan dengan Radio Suara DOB Tomini Raya di Tinombo, dan akan diresmikan oleh Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tomoblotutu.

“Insya Allah Januari tahun depan, Radio di Moutong dan Tinombo akan diluncurkan secara resmi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *