Satu Band Asal Parigi Moutong Masuk Final di FPDL Gorontalo

oleh -

Reporter : Eli

PLANO, Gorontalo– Sepuluh grup band dinyatakan lolos masuk ke babak final pada Indonesian Band Competition (IBC) di gelaran Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) Kabupaten Gorontalo. Satu dari sepuluh grup band itu berasal dari Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah. 

Adalah Lintang Project. Grup band tersebut tercatat masuk urutan ke tujuh dari sepuluh yang masuk ke level final dihajatan berskala nasional itu. 

Manager Lintang Project, Andi Sadam mengatakan, sebuah prestasi yang cukup membanggakan setelah berhasilnya Lintang Project lolos ke babak final. 

“Alhamdulillah, sebuah kesyukuran bagi kami bisa tampil di panggung FPDL serta berhasil masuk ke tahap final. Kami yakin, selain upaya dan prestasi dari Lintang Project, keberhasilan ini juga tak luput dari doa serta seport warga Parigi Moutong,” kata Andi Sadam lewat telepon selulernya dari Kabupaten Gorontalo, Selasa 24 September 2019. 

Andi Sadam menyebutkan, di festival tersebut, selain Kabupaten Parigi Moutong, ada dua band lain dari Provinsi Sulawesi Tengah lolos ke babak final. Dua band itu adalah Sarara 27 dan Bosse Band. Keduanya asal kota Palu. 

“Total grup band dari Sulawesi Tengah yang berhasil menuju final sebanyak tiga band,” ungkapnya. 

Dari hasil meeting, menurut Andi Sadam, adu skill di babak final akan digelar malam ini, Selasa 24 September 2019.

“Insya Allah tim tetap kompak dan bisa tampil lebih maksimal lagi sehingga mendapat nilai plus di panggung festival se Indonesia ini,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *