Menu

Mode Gelap

Kabar Desa ยท 30 Des 2019

Saring Pembalap Potensial, Melalui Turnamen Balap Sepeda Cross BMX Cup 2019


 Iptu Dewa Gede Nurate  dan tim  Champ Cycle kota Madya Palu.( foto Sam.Udin ) Perbesar

Iptu Dewa Gede Nurate dan tim Champ Cycle kota Madya Palu.( foto Sam.Udin )

Reporter: Sam Udin .

banner DiDisdik

PLANO, Kasimbar- Pelaksanaan iven lomba balap Sepeda Grastrack Cross BMX Cup 2019 yang dilaksanakan di Sirkuit Jalan Baru ( Jalbar ) Desa Kasimbar Utara Kecamatan Kasimbar selama tiga hari, telah usai. Iven ini adalah kesempatan untuk menyaring bibit -bibit pembalap potensial.

Iven yang ditutup oleh Kapolsek Kasimbar Iptu Dewa Gede Nurate S Pd, Minggu ( 29/12 ) juga dihadiri oleh Kepala Desa Boyantongo Usma, K dan Lurah Bantaya Parigi Irwan, Serta Ketua BPD Desa Kasimbar Utara Zaenal S pd.

Kapolsek Kasimbar Iptu Dewa Gede Nurate S Pd, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang sudah terlaksana, berlangsung dengan aman dan lancar.

“Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada kepada seluruh panitia khususnya para peserta Balap Sepeda Grastrack Cross BMX Cup 2019 yang dilaksanakan di Sirkuit Jalan Baru ( Jalbar ) Desa Kasimbar Utara, juga pada seluruh menejer kiranya kejuaraan balap sepeda ini menjadi momen bagi kebangkitan anak-anak kita baik yang dari Kota Madya Palu maupun dari Parigi, dari Kecamatan tetangga, dan lebih khususnya para pembalap lokal yang ada di Kecamatan Kasimbar selaku tuan rumah,” ujarnya.

banner Dinas Kesehatan

Dewa Gede Nurate menambahkan, dengan melihat bakat anak-anak, iven seperti ini perlu terus digelar.

“Bisa digelar iven Lomba Balap Sepeda Grastrack Cross BMX, Piala kapolsek Cup Polsek Kasimbar yang bekerja sama dengan Saka bayangkara Polsek Kasimbar,” ungkapnya.

Olehnya itu kata dia, bagi pecinta olahraga balap sepeda, harus terus mampu mengembangkan diri agar bisa berprestasi tidak hanya di tingkat desa atau kecamatan bahkan sampai ke tingkat Kabupaten.

“Semua itu tentu tidak dengan mudah kita raih, namun dengan tekad yang kuat, pembinaan terus dilakukan, serta menyatukan hubungan tali sirahturahmi antara sesama pembalap yang harus kita jaga dan selalu kita lestarikan,” imbaunya.

Pantauan media Berita Plano, dalam iven Lomba Balap Sepeda Grastrack Cross BMX Cup 2019 di sirkuit Sirkuit Jalan Baru ( Jalbar ) tim Champ Cycle kota Madya palu mendulang berbagai hadiah dan bonus di kejuaraan umum.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 56 kali

Baca Lainnya

3 Keutamaan Sholat Tarawih: Meningkatkan Kualitas Ibadah di Bulan Ramadhan

30 Maret 2023 - 15:32

Keutamaan Sholat Tarawih

3 Aktivitas Kreatif untuk Dilakukan Bersama Keluarga saat Lebaran

28 Maret 2023 - 15:48

Aktivitas Kreatif saat Lebaran

5 Destinasi Wisata Seru untuk Dikunjungi Selama Idul Fitri

28 Maret 2023 - 15:25

Destinasi Wisata

10 Makanan Khas Lebaran yang Harus Anda Coba

28 Maret 2023 - 15:08

Makanan Khas Lebaran

7 Tradisi Unik Merayakan Idul Fitri di Indonesia

28 Maret 2023 - 14:59

Merayakan Idul Fitri

5 Tips untuk Meningkatkan Kualitas Video di YouTube

19 Maret 2023 - 09:51

Meningkatkan kualitas video di YouTube
Trending di Ragam