Menu

Mode Gelap

Ekobis · 8 Nov 2019

Samsurizal Kukuhkan Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Parigi


 Samsurizal Kukuhkan Asosiasi Pedagang Pasar  Sentral Parigi Perbesar

Reporter : Basrul idrus

banner DiDisdik

PLANO, Parigi Moutong – Bupati Parigi Moutong Samsulrizal Tombolotutu kukuhkan pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Tagunu Parigi priode 2019-2024 di pasar sentral Tagunu Parigi blok A, Kamis(11/7/2019). Pengukuhan ini digelar bersamaan acara dzikir bersama.

Bupati parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu dalam sambutannya mengatakan, dzikir akbar yang dilaksanakan ini merupakan munajat wirid dan doa untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong dengan melaksanakan berbagai program demi kesejahteraan rakyat.

Kemudian ia melanjutkan, kepada pengurus Asosiasi Pasar Sentral Parigi yang telah dikukuhkan untuk selalu bekerja dengan professional dan senantiasa selalu mendukung program pemerintah.

“jadikan asosiasi ini menjadi wadah untuk selalu berinteraksi dan menjalin kerja sama dengan pemerintah, dengan kesadaran kita bekerja keras lagi menjemput kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan khususnya di Kabupaten Parigi Moutong” ujarnya.

banner Dinas Kesehatan

Lanjut dia, untuk saat ini kabupaten Parigi Moutong tengah berupaya meraih piala Adipura, sehingga dibutuhkan dukungan masyarakat dengan menjaga kebersihan lingkungan.

“Untuk pengurus asosiasi dan pedagang pasar, harus saling mendukung dan bekerjasama untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air, MCK dan tidak membuang sampah di sembarang tempat apalagi membakarnya,” ungkapnya.

Pantauan Beritaplano.com pengukuhan tersebut dihadiri juga Sekretaris Daerah, Kapolres Parigi Moutong beserta wakil ketua DPRD Parigi Moutong juga beberapa perwakilan OPD. Diketahui ketua asosiasi pasar dipercayakan pada Iskandar.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Jaga Kelancaran Distribusi BBM Selama Libur Idul Adha, PIS Siapkan 300 Kapal

28 Juni 2023 - 19:44

Institut Teknologi PLN Siap Cetak Ahli Transisi Energi

27 Juni 2023 - 20:14

Peran Penting Industri Daur Ulang Terhadap Sampah Plastik Low Value

26 Juni 2023 - 18:45

Literasi Tinggi Akan Hasilkan Inovasi & Produk Kompetitif Di Pasar Global

24 Juni 2023 - 19:34

Uji Coba Lancar, Kereta Cepat Jakarta Bandung Tembus 300 KM/Jam

16 Juni 2023 - 20:52

Nutrifood, Garudafood Dan Indofood Kompak Sediakan Dropbox Sampah Kemasan

9 Juni 2023 - 21:28

Trending di Ekobis