Rivai : Tolong Semua Pekerjaan Diawasi Secara Ketat

oleh -
Plt Kepala Dinas PUPRP Parigi Moutong, Rivay ST. Foto : FARA

Parigi Moutong – Rivai ST M,Si sebagai Pelaksana harian (Plh) kepala dinas PUPRP Parigi Moutong menyampaikan kepada seluruh pihak pelaksana dan pengawas pekerjaan untuk bekerja dengan baik. Ia berharap agar semua pekerjaan diawasi secara baik sesuai teknis dan prosedur yang sudah ditetapkan.

“Saya harap semuanya bekerja dengan baik. Terutama semua pengawas sebagai perpanjangan tangan dari pelaksana. Tolong semua pekerjaan nanti di lapangan diawasi secara ketat. Kerjakan sesuai aturan yang ada. Kalau tidak sesuai jangan dipaksakan,” ujarnya.

Mantan kepala bidang tata ruang dinas PUPRP itu mengingatkan bahwa dinas yang sementara dipimpinnya tersebut tengah menjadi sorotan masyarakat, untuk itu ia meminta agar semuanya bisa bekerja maksimal dengan anggaran yang ada.

“Sekarang ini semua mata tertuju sama kita. Anggaran sedikit tapi masyarakat berharap besar untuk ini (pekerjaan), jadi saya harap semua bisa bekerja maksimal,” tutur Rivai.

Untuk diketahui, sebelumnya Rivay juga pernah mengeluarkan peringatan yang sama saat hadir dalam barapat pra konstruksi persiapan pelaksanaan pekerjaan sejumlah pemeliharaan ruas jalan di beberapa lokasi, yaitu ruas jalan Balinggi-Sausu sepanjang 4 kilometer, Tolai-Balinggi 3 kilometer,Kasimbar-Ogoteng 3 kilometer, Mensung-Tinombala 3,5 kilometer, Wanamukti-Palapi 3 kilometer, dan jalan Palapi-Moi’an sepanjang 3,6 kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.