Reses Wakil Ketua DPRD Faisan Lelo Tinjau Kondisi Sungai Tindaki

oleh -
Usai Reses, Wakil Ketua DPRD Faisan Lelo Tinjau Kondisi Sungai Tindaki (Foto : Humas DPRD Parimo)

Beritaplano, Parigi Moutong – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Faisan Badja menggelar reses didua desa daerah pemilihan (Dapil) I, Jum’at (7/8/2020). Setelah itu bersama aparat desa dan kecamatan, Lelo sapaan akrabnya, meninjau kondisi sungai Desa Tindaki Kecamatan Torue yang belum lama ini banjir karena intensitas curah hujan tinggi.

Dari kedua titik tempat pelaksanaan reses Wakil Ketua I DPRD hari ini yaitu  Desa Lobu Mandiri Kecamatan Parigi Barat dan Desa Tindaki Kecamatan Parigi Selatan telah ditampung sejumlah aspirasi masyarakat.

Aspirasi yang banyak diutarakan oleh masyarakat pada saat reses tersebut  yaitu bidang pertanian, perbaikan atau pembangunan infrastruktur desa serta program pemberdayaan masyarakat untuk peningkatan ekonomi warga.

Diketahui, usai menggelar reses di Desa Tindaki, politisi Partai Gerindra itu menyempatkan waktu melihat langsung kondisi sungai Desa Tindaki yang butuh penanganan pasca bencana banjir beberapa waktu lalu akibat intensitas curah hujan yang tinggi.

Penjaringan aspirasi masyarakat masih akan dilakukan di desa lain pada daerah pemilihan satu. (Sumber :Humas DPRD Parigi Moutong).

Baca juga Reses Suyadi, Warga Usul Ternak Sapi dan Peralatan Industri Rumahan

Baca juga DPRD Serahkan Dokumen Hasil Reses Pada Eksekutif

Baca juga Reses Dapil I di Kecamatan Parigi, Warga Keluhkan Irigasi Hingga Bangunan Pasar

Baca juga Zalzulmida Djanggola Sosialisasikan Pencegahan Stunting Saat Reses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *