Reses Suyadi, Warga Usul Ternak Sapi dan Peralatan Industri Rumahan

oleh -1 views
Foto : Suyadi anggota komisi II DPRD Parigi Moutong menggelar reses ( Foto: Humas DPRD)

Reporter : Eli  

PLANO, Parigi Moutong – Anggota DPRD Suyadi, menggelar reses di dapil III yang difokuskan di Desa Kota Raya Kecamatan Mepanga. Pada kesempatan itu, masyarakat mengusulkan sejumlah permintaan diantaranya bantuan ternak sapi dan peralatan industri rumahan.  

Diketahui, reses tersebut juga dihadiri sejumlah perwakilan dari Desa Kota Raya Selatan, Kota Raya Barat dan Desa Sumber Agung.

“Kami mengundang tokoh masyarakat, kepala dusun dan aparat desa. Pelaksanaanya satu hari saja,” ujar kader Gerindra itu.

Dikatakannya, reses masa sidang pertama di tahun 2020 ini, dilakukan singkronisasi dengan tema Musrembang yaitu pembangunan ifrakstruktur dan pemetaan ekonomi. Sehingga kata dia, apa yang diusulkan berkisar pada infrakstruktur dan peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Sebelumnya ada kordinasi dengan Kepala Desa, jadi untuk pembangunan infraktsruktur silahkan diusulkan dan akan dicatat untuk tindaklanjuti. Juga ada pemetaan ekonomi untuk pemberdayaan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu kata dia, untuk bidang infrakstruktur ada usulan pembangunan jaringan jalan antar desa. Sebab, setiap desa kurang lebih 3 sampai 4 KM.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *