Rayakan Sumpah Pemuda, Karang Taruna Tinombo Gelar Lomba Senam Kreasi

oleh -

Reporter : Fadel

PLANO, Tinombo –  Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke 91, wadah organisasi Karang Taruna Singalang Desa Tinombo mengadakan kegiatan lomba senam kreasi, Selasa (28/10/2019). Bertempat di RTH taman Raja Tombolotutu Tinombo, kegiatan yang bertajuk Galeri Pemuda tersebut berlangsung cukup meriah.

Kepada Beritaplano.com, Salah satu pengurus Karang Taruna Singalang Tinombo, Taufik Lasonggo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengisi perayaan hari sumpah pemuda dengan melibatkan seluruh unsur lapisan masyarakat, dan merupakan agenda perdana Karang Taruna Singalang Tinombo dalam mengisi perayaan hari sumpah pemuda sejak terbentuknya organisasi tersebut pada September lalu.

“Kami sengaja di momen kali ini melakukan lomba senam, selain lagi digandrungi kaum muda dan ibu ibu, juga agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat seperti olahraga senam,” ujarnya.

Taufik menambahkan tidak hanya lomba senam, Karang Taruna Singalang Tinombo juga melakukan malam seni yang diisi dengan penampilan musik dari anak anak muda Desa Tinombo.

“Meski sederhana, kami berharap kegiatan kami merupakan bukti eksistensi karang taruna Tinombo yang telah berdiri, kami ingin bergerak melakukan hal yang positif,” tuturnya.

Lomba senam itu sendiri dibuka langsung oleh Pemerintah Desa Tinombo melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Supratman Rahmatu.

Lomba senam tersebut dijuarai oleh tim Goyset Tinombo, disusul tim PKK desa Tinombo, dan PKK Desa Siavu sebagai juara ketiga.

“Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan lebih meriah, apresiasi buat teman teman karang taruna Tinombo,” ucap dr.Ika salah satu tim juri dalam kegiatan lomba senam tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *