Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 7 Apr 2022

Rakor di Bulan Ramadhan, Bupati, Wabup serta OPD Parigi Moutong Gelar Buka Bersama


					Bupati Samsurizal Tombolotutu menggelar Rakor bersama OPD Kabupaten Parigi Moutong Kamis (7/4/22) Perbesar

Bupati Samsurizal Tombolotutu menggelar Rakor bersama OPD Kabupaten Parigi Moutong Kamis (7/4/22)

BERITAPLANO, PARIMO – Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu bersama Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Parigi Moutong.

Rapat yang bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo tersebut membahas hal-hal penting terkait program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan ke depan. Rapat digelar pada Kamis (7/4/22).

Dalam Rakor itu juga, Bupati mengevaluasi kinerja OPD, dan ditutup dengan buka puasa bersama di minggu pertama Ramadhan 1443 H / 2022 M.

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu menghimbau kepada segenap OPD untuk terus meningkatkan kinerja demi kemajuan Kabupaten Parigi Moutong.

Bupati Samsurizal menyampaikan bahwa banyak hal yang harus dibenahi dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan memberdayakan masyarakat dari berbagai sektor.

Ia mengatakan, ke depan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menghadapi berbagai Event besar seperti liga sepak bola U 17. Grasstrack dan kegiatan Paralayang Nasional pada November mendatang serta berbagai Event lainnya.

“Saya mengharapkan kepada OPD terus meningkatkan kinerjanya, banyak yang akan kita benahi dan akan menghadapi berbagai Event,” ujar Samsurizal.

Bupati juga menambahkan, sebentar lagi Kabupaten Parigi Moutong masuk dua dekade genap berusia 20 tahun. Olehnya ia mengharapkan upacara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Bupati pada 13 Ramadhan yang nanti, akan digelarlomba Pekan Tilawahtil Quran (PTQ) RRI tingkat Nasional di Nanggroe Aceh Darussalam, olehnya ia menghimbau agar perlu dukungan sepenuhnya, karena salah satu anak daerah Parigi Moutong lolos pada PTQ di ajang Nasional tersebut.*/ALF

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Guru Besar dan Dekan Fahutan se-Indonesia ke IKN Bahas Menuju Hutan Alam Tropika Kalimantan

23 Maret 2022 - 13:53

Aksi Penanaman Pohon Memperingati Hari Bakti Rimbawan ke-39 Tahun 2022

17 Maret 2022 - 14:13

Bangun Infrastruktur Internet, Zulfinasran : Parimo jadi Pemda Digital

15 Maret 2022 - 23:09

Pemprov Sulteng undang Dubes Arab Saudi berkunjung ke Palu

15 Maret 2022 - 17:31

Percepatan Raih Predikat Madya, Zulfinasran minta OPD Bersinergi

9 Maret 2022 - 18:19

Hadiri Rakor KIPS Se Sulteng, Parimo Dukung percepatan Transformasi digital

9 Maret 2022 - 11:56

Trending di Pemerintahan