Progres Persiapan Musda Balut-Morowali Sudah 75%, Widya Ponulele ; Restrukturisasi Jalan Terus.

oleh -

Palu. Setelah diterbitknnya SK Caretaker terhadap DPD KNPI Balut dan Morowali, Ketua KNPI Sulteng, Widya Ponulele atau yang sering disapa WJP menyebut persiapan Musda dikedua daerah tersebut sudah 75%.

” Alhamdulillah, saya tadi sudah mendapat laporan dari pengurus kami, kalau persiapan musda sudah 75%, tinggal mematangkan beberapa persiapan tekhnis saja, Insya Allah Musda dikedua daerah Tersebut segera terlaksana”. Ujar widya lewat sambungan celullar Senin (07/06/2021).

Dia juga menjelaskan, bahwa kerja kerja Restrukturisasi yang dilakukan oleh DPD KNPI Sulteng ini akan terus dilaksanakan disemua Kabupaten Kota diwilayah Sulawesi Tengah, karena merupakan amanah DPP KNPI yang harus segera dilaksanakan sebelum Rapimpurnas dan Munas digelar oleh DPP.

” Jadi kami merencanakan Restrukrurisasi ini rampung sebelum Rapimpurnas dan Munas digelar, dan Alhamdulillah, dibeberapa daerah sudah  sudah selesai dilaksanakan, dan sebagian lagi sudah dijadwalkan pelaksanaannya”.

Saat dikonfirmasi media ini tentang dinamika kepemudaan di DPP KNPI, Widya menjelaskan bahwa dipusat sudah terjadi penyatuan oleh 3 ketua Umum yang selama ini berseberangan, yaitu Ketum Noer Fajrieansyah, Ketum Abdul Azis dan Ketum Mustahuddin dihadapan Menteri Hukum dan Ham RI Yasona Laolly .

” Jadi dipusat sudah terjadi penyatuan Antara Ketum Noer Fajrieansyah, Ketum Abdul Aziz dan Ketum Mustahuddin, jadi clear, Insya Allah KNPI Bersatu “. Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.