Positif Covid-19 Parigi Moutong Bertambah 2 Orang

oleh -
Up Date data dan Curve Evindemic kasus pada laporan kasus Pusdatina Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah. Jumat (13/11/2020)

Laporan : Faradiba

Berita Parigi Moutong – Kembali kasus Covid-19 Kabupaten Parigi Moutong, Jumat 13 November 2020, bertambah dua orang.

Hal tersebut berdasarkan pada Up Date data dan Curve Evindemic kasus pada laporan kasus Pusdatina Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam rilis Pusdatina Sulawesi Tengah, konfirmasi kasus positif Covid-19 bertambah 22 orang. Kota Palu sebanyak 18 orang, Kabupaten Morowali 2 orang dan Kabupaten Parigi Moutong bertambah 2 orang.

Saat ini jumlah total kasus Covid-19 dari Kabupaten Parigi Moutong yang dalam perawatan sebanyak 7 orang.

Perawatan karantina mandiri sebanyak 5 orang dan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura sebanyak 2 orang.

Secara kumulatif positif Covid-19 di Kabupaten Parigi Moutong ada 29 orang. Dari 29 orang dalam perawatan 7 orang dan yang sudah dinyatakan sembuh berjumlah 22 orang.

Dari 13 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah, kasus kumulatif pasien Covid-19 berjumlah 1148 orang. Yang dinyatakan sembuh berjumlah 838 orang, dan yang dinyatakan meninggal dunia berjumlah 47 orang.

Kota Palu masih menduduki posisi pertama pasien Covid-19 terbanyak se-Sulawesi Tengah, hingga hari ini (13/11/2020-red), dimana Kota Palu pasien dalam perawatan sebanyak 103 orang. Kemudian disusul oleh Kabupaten Banggai berjumlah 50 orang dalam perawatan, lalu Kabupaten Morowali berjumlah 47 orang dalam perawatan, Kabupaten Banggai Kepulauan 18 orang dalam perawatan, Kabupaten Morowali Utara 10 orang dalam perawatan.

Selanjutnya ada Kabupaten Donggala dengan kasus kumulatif berjumlah 8 orang dalam perawatan, Kabupaten Parigi Moutong berjumlah 7 orang dalam perawatan, kemudian Kabupaten Sigi, Toli-Toli dan Poso masing-masing  berjumlah 5 orang dalam perawatan, Kabupaten Tojo Una-Una 4 orang dalam perawatan, Kabupaten Buol berjumlah 3 orang dalam perawatan dan yang terakhir Kabupaten Banggai Laut tinggal 1 orang dalam perawatan.

Data ini akan terus mengalami perubahan seiring perkembangan Covid-19 di Sulawesi Tengah, sehingga diharap terus mengikuti update informasi data resmi dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.