Polres Parimo Imbau Warga Ikut Jaga Keamanan

oleh -2 views

Reporter : Eli

PLANO, Parigi Moutong – Wakapolres Parigi Moutong Kompol I Ketut Tadius SH mengimbau agar masyarakat turut menjaga keamanan jelang perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020.

Hal itu diungkapkannya usai kegiatan pemusnahan barang bukti miras hasil operasi Pekat 2019, di halaman Polres Parimo, Kamis (19/12/2019) kemarin.

“Seluruh masyarakat diimbau, ikut mengamankan lingkungan keluarga, tempat tinggal, tempat ibadah juga tempat wisata. Mengamankan barang dan diri kita sendiri,” ungkapnya pada  sejumlah wartawan.  

Wakapolres menambahkan, operasi lilin tahun ini Polres Parigi Moutong menyiapkan 100 personil untuk mengisi lima pos pam dan satu pos pelayanan yang disebar dari wilayah Torue sampai wilayah Kota Raya.

Sedangkan untuk daerah Sausu, Polres Parigi Moutong diback up personil brimob dan intelejen yang sedang bertugas untuk operasi Tinombala.

“Karena masih ada operasi Tinombala di Sausu, personil dari Brimob dan intelejen yang ada di Sausu siap back up untuk wilayah Sausu,” tandasnya.

Persebaran personil juga kata dia, ditempatkan berdasarkan titik kerawanan, seperti wilayah pada kenderaan atau jalur pertemuan dan persinggahan dari berbagai arah seperti wilayah Toboli.

“Kami juga dibantu unit lain seperti, Dishub, Dinas Kesehatan, Pol PP, Jasa raharja termasuk PMI,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *