PMI Parimo Kirim 15 Relawan dan Bantuan Logistik ke Sulbar

oleh -
Kepala Markas PMI Parimo, Nur Srikandi Puja

Parigi Moutong – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), mengirim 15 orang relawan dan bantuan logistik untuk korban becana alam di Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kepala Markas PMI Parimo, Nur Srikandi Puja kepada Beritaplano.com mengatakan, Relawan PMI Parigi Moutong diutus untuk membantu di lokasi bencana selama 14 hari, sesuai dengan standar Tanggap Darurat Bencana (TDB). Penugasan kata Puja, akan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan lapangan.

“Para relawan diberangkatkan hari ini, menuju ke Markas PMI Sulbar. Di sana, mereka akan diarahkan sesuai petunjuk kordinator lapangan TDB Sulbar,” terangnya.

Puja menambahkan, 15 relawan ini dimobilisasi menggunakan tiga mobil PMI yang juga membawa bantuan logistik.

Jenis bantuan lainnya yang terkumpul di Markas PMI Parimo yang akan disalurkan ke Majene Sulbar yaitu, air mineral, tikar/matras, popok bayi, mie instan, beras.

“Mari kita mendoakan agar proses pengiriman relawan dan bantuan logistik ke Majene  berjalan dengan lancar, agar relawan bisa menjalankan tugas kemanusiaan ini dengan baik sesuai dengan tujuan mereka diutus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.