Perkuat Peran Kader, Golkar Gelar Dikpol

oleh -

Reporter : Fadel

PLANO, Tinombo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Parigi Moutong melakukan kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) bagi seluruh kader se-Kabupaten Parimo, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Tinombo tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Parimo, Taufik Borman beserta seluruh pengurus DPD Golkar Parimo serta kader dari pengurus kecamatan (PK).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala KesbangPol Parimo, Mahmud Tandju didaulat sebagai pemateri. Dalam sambutannya, ketua DPD Golkar Parimo, Taufik Borman mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan peran strategis kader dalam mencapai tujuan kemenangan politik partai dan peningkatan partisipasi politik masyarakat.

“Kita harus terus mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik ke depan, untuk itu diperlukan peran strategis dari seluruh kader khususnya yang ada di Kabupaten Parimo,” ujar Taufik Borman yang akrab disapa Pan Borman.

Menurutnya DPD Golkar Parimo akan terus melaksanakan kegiatan Dikpol sampai ke level kecamatan dan desa  guna menselaraskan peran kader dalam menghadapi perhelatan politik ke depan.

“Kalau bisa tiga bulan sekali kita laksanakan pendidikan politik bagi kader dan masyarakat, menghadapi 2024 semoga Golkar kembali menang” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *