Peduli Warga Kurang Mampu, Bayangkari Ranting Polsek Kasimbar Gelar Kegiatan Sosial

oleh -4 views
Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kasimbar,Ny. I Dewa Ayu Trully Nurate S Pd, yang di dampinggi Kapolsek Kasimbar Iptu Dewa Gede Nurate S Pd membagi semako pada warga kurang mampu. (Foto : Sam Udin)

Reporter :  Sam’Udin

PLANO, Kasimbar  – Ketua Bhayangkari  Ranting Polsek Kasimbar,Ny. I Dewa Ayu Trully   Nurate , bersama anggotanya membagikan sembako pada warga kurang mampu sebagai aksi peduli sosial. Pembagian sembago ini digelar di tiga Desa yakni Desa Laemanta Desa Peningka dan Desa Labuan Donggulu.

Ketua Bhayangkari  Ranting Polsek Kasimbar,Ny. I Dewa Ayu Trully Nurate yang di dampingi Kapolsek Kasimbar  Iptu Dewa Gede Nurate bersama anggota juga  Saka Bayangkara Polsek Kasimbar, membagikan sembako gratis juga tas sekolah bagi warga yang berada diwilayah Polsek kasimbar dalam rangkaian peringatan hari ibu nasional dan giat rutin bulanan Bayangkari.

“Kegiatan ini  dirangkaikan dengan  giat rutin bulanan  Bayangkari Rangting Polsek Kasimbar , juga dalam rangka  memperingati   Hari  Ibu Nasional,   serta menjalin tali sirahturahmi antara masyarakat dan  Bayangkari Ranting Polsek Kasimbar, serta menjaga kekompakan para anggota Bayangkari Ranting Polsek Kasimbar, juga sebagai  peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Nurate.

Oleh Karena itu kata dia, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian  Bayangkari  Ranting Polsek Kasimbar  kepada masyarakat  kurang  mampu,  yang juga merupakan  salah program  Bayangkari Ranting  Polsek Kasimbar.   

“Bhayangkari sendiri berada di lingkungan masyarakat juga  dan kami tahu penderitaan mereka, ini juga dilakukan dengan cara meminta pendapat masyarakat, keluarga mana saja yang layak dibantu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *