Peduli Petugas Medis dan Tim Gugus Tugas, Iswara Berikan APD dan Paket Makanan

oleh -13 views
Pemberian Bantuan APD dan Paket Makanan ( Foto: Humas DPRD)

Reporter : Eli

PLANO, Parigi Moutong – Ikut serta lawan covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap para petugas  medis dan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, Ikatan Isteri Wakil Rakyat (Iswara) DPRD Kabupaten Parigi Moutong membagikan Alat Pelindung Diri (APD), paket makanan dan jamu, Jum’at (17/4/2020).

Penyaluran bantuan kali ini difokuskan bagi para relawan medis yang ada di Puskesmas Parigi dan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anuntaloko Parigi, serta Tim Gugus Tugas Covid019 yang ada di Gedung Diklat.

Sejumlah paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua bersama pengurus Iswara lainnya. Diketahui, paket tersebut terdiri dari suplemen makanan, makanan siap saji, jamu jahe temulawak untuk membantu serta menjaga imun para relawan medis dan petugas.

“Bantuan ini sebagai bentuk dukungan, apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada seluruh tim relawan dan petugas medis yang merupakan garda terdepan dan harapan kita semua dalam penanganan wabah COVID-19 di daerah ini,” ungkap ketua Iswara, Listyawati Sayutin. (Humas DPRD Parigi Moutong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *