Paripurna Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Fraksi Atas APBD 2019

oleh -55 views
Paripurna Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Fraksi Atas Pertanggungjawaban APBD 2019 (Foto: Humas DPRD Parigi Moutong)

PLANO, Parigi Moutong – DPRD Kabupaten Parigi Moutong menggelar rapat Paripurna dengan agenda ‘Jawaban Bupati Parigi Moutong terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019, Kamis (9/7/2020) di ruang rapat DPRD.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD, Sayutin Budianto Tongani didampingi Wakil Ketua II, Sugeng Salilama, serta diikuti oleh sejumlah anggota DPRD, para ASN dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jajaran Pemerintah Daerah.

Sejumlah pertanyaan, pendapat dan masukan dari Fraksi – Fraksi DPRD yang disampaikan pada rapat Paripurna sebelumnya telah mendapatkan tanggapan dan jawaban dari pemerintah daerah yang disamapaikan  oleh Wakil Bupati Parigi Moutong, H. Badrun Nggai.

Diketahui beberapa anggota DPRD sempat melakukan interupsi untuk menanggapi langsung jawaban tersebut serta menanyakan kembali beberapa pertanyaan yang belum dijawab secara detail.

Diantaranya Sartin Dauda yang menanyakan tindaklanjut perbaikan jembatan cabang tiga di wilayah utara, demikian juga Mohamad Fadli, Wawan Setiawan dan Drs Masrin Said SPi yang menanyakan kembali tentang hal-hal terkait pemerintahan, yang juga langsung diberikan jawaban dan tanggapan  oleh Wakil Bupati. (Humas : DPRD Parigi Moutong)

Baca juga : Fraksi-Fraksi Sampaikan Pandangannya Terhadap Raperda APBD 2019

Baca juga tulisan terkait : SILPA APBD 2019 Kabupaten Parigi Moutong Rp 138 Milyar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *