, , ,

PAFI Parimo Beri Bantuan Korban Banjir Desa Olaya

oleh -73 views
PAFI berikan bantuan korban bannjir di Desa Olaya
PAFI berikan bantuan korban banjir di Desa Olaya

Liputan : Eli

Beritaplano, Parigi Moutong – Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Parigi Moutong turut memberikan bantuan bagi warga yang terdampak bencana banjir di Desa Olaya Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong, Rabu (15/7/2020).

Bantuan tersebut, berupa makanan siap saji, beras, air mineral, dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari hasil donasi anggota PAFI Parigi Moutong.

Demikian disampaikan Ketua PAFI Parigi Moutong, Rahadi S,Farm, M,Farm, Apt kepada Beritaplano.com. Rahadi mengatakan, selain sumbangan tersebut dalam waktu dekat ini, PAFI akan bekerjasama dengan beberapa organisasi profesi kesehatan lain untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di lokasi terdampak banjir.

“Donasi dikumpulkan dari hasil sumbangan seikhlasnya anggota PAFI Parimo. Bantuan berupa makanan siap saji, beras, air mineral, dan pakaian layak pakai itu disalurkan melalu posko utama bencana banjir Desa Olaya yang diterima langsung oleh Kepala Desa Olaya Idham,” ujarnya.

Rahadi berharap, meski jenis bantuan sederhana, semua itu dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

Diketahui, Desa Olaya adalah salah satu dari beberapa desa yang terdampak bencana banjir akibat diguyur hujan berintensitas tinggi yang terjadi hampir merata di Kabupaten Parigi Moutong pada Senin hingga selasa malam kemarin.

Baca juga Banjir Boyantongo “Lahap” 7 Rumah Warga, 14 Rumah Terancam

Baca juga Eks Kota Parigi Di Kepung Banjir , Seribu Jiwa Lebih Terdampak

Baca juga Banjir Boyantongo, Cagub Sulteng Cudy Minta Warga Bersabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *