PAFI Parimo Bagikan Hand Sanitizer dan APD di Posko Gugus Tugas Covid-19

oleh -12 views
Foto : Pembagian APD, susu dan Hand Sanitizer di RS Darurat covid-19 gedung Diklat (Foto: Humas PAFI Parimo)

Reporter : Eli

PLANO, Parigi Moutong- Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Parigi Moutong, ikut berperan  untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan membagikan hand sanitizer, susu dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju pelindung atau Hazmat juga masker disejumlah titik posko gugus tugas covid-19.

Ketua PAFI Parigi Moutong Rahadi S,Farm, M,Farm, Apt mengatakan, PAFI sebagai organisasi yang bergerak dibidang kesehatan sangat peduli dengan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kepedulian itu, diantaranya ditunjukan dengan membangun kesadaran bersama, mensosialisasikan menjaga kesehatan diri dan saling berbagi apa yang dibutuhkan tim gugus tugas covid yang berjaga di pos-pos kesehatan saat ini.

Rahadi menambahkan, hand sanitizer, susu dan APD dibagikan di RS darurat covid gedung diklat, Terminal Toboli dan Perbatasan Malelali-Poso. Juga beberapa sumbangan diberikan pada masyarakat disekitar pasar inpres lama (Parigi) dan Terminal Palu-Parigi.

“Di RS darurat covid-19 ada tambahan susu beruang dan energen,” ujarnya.

Harapannya kata dia, kegiatan baksos ini bukan hanya sekadar donasi barang, tetapi juga sekaligus melakukan edukasi khususnya kepada masyarakat Parigi Moutong agar dalam menghadapi pandemi ini, dapat lebih memperhatikan kesehatan.

“dan untuk teman-teman tenaga kesehatan pada pos Jaga dan Rumah Sakit, bantuan ini kami harapkan dapat membantu dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *