Nyoman Sudiara : Desain Struktur Gedung Asrama Mahasiswa Sesuai Konsep

oleh -
Kepala Bidang Perencanaan Prasarana Insfrastuktur Wilayah Bappelitbangda, Kabupaten Parigi Moutong, Nyoman Sudiara (Foto : PUPRPOnline)

Laporan : Faradiba

Berita Parigi Moutong – Meskipun sifatnya belum final, namun desain struktur dan model bangunan gedung asrama mahasiswa Parigi Moutong yang berada di Kota Palu, Sulawesi Tengah, sudah sesuai konsep.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Perencanaan Prasarana Insfrastuktur Wilayah pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Parigi Moutong, Nyoman Sudiara saat menghadiri pemaparan desain gedung asrama mahasiswa oleh pihak konsultan, digelar di ruang rapat kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP), Kamis (5/11).

Sebagai pihak yang terlibat dalam penyusunan konsep desain gedung asrama mahasiswa Parigi Moutong, Nyoman Sudiara,ST selaku perwakilan Bappelitbangda menyampaikan meskipun desain struktur dan model bangunan sudah sesuai konsep, namun beberapa masukkan dari para pihak yang terlibat perlu untuk dipertimbangkan.

“Karena banyaknya masukan dari beberapa pihak yang perlu dipertimbangkan, maka desain yang ada sifatnya belum final atau masih akan mengalami perubahan,” ujar Sudiara yang dilansir dari PUPRPOnline.

Ada beberapa perbaikan-perbaikan yang akan dilakukan. Seperti dari segi struktur dan segi sirkulasi. Kemudian terkait dengan sepadan jalan juga sudah diterapkan di dalam penataan desainnya.

Lanjut Sudiara, selain beberapa perbaikan yang sudah disebutkan, ada pula penambahan ruang pengelola asrama yang belum disiapkan dalam desain. Sehingga desainnya belum 100 persen final.

Pertemuan yang dipimpin oleh Pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas PUPRP, Rivay ST M.SI,  Ketua Komisi III DPRD Parigi Moutong, Drs Alfred Tonggiro, Wakil Ketua komisi III DPRD Parigi Moutong, Yusuf SP, Perwakilan mahasiswa Kabupaten Parigi Moutong dan sejumlah staf Dinas PUPRP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.