Nyoman Mika Menang Undian Simpeda Sebesar Rp 50 Juta

oleh -
Penyerahan undian Simpeda pada nasabah BPD Parigi Moutong

Reporter : Basrul idrus

PLANO, Parigi Moutong – Nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Parigi Moutong Drs. Nyoman Mika mendapatkan undian dari program Simpanan Pembangunan Daerah (SIMPEDA) Nasional dengan Total RP. 50.000.000,00

Undian senilai Rp 50 juta tersebut diantar langsung oleh Pimpinan BPD Parigi Motuong Moh.Taslim, beserta stafnya ke sekolah dimana nasabahnya ini mengajar, Senin (14/10).

“Undian nasional diselenggarakan dua kali dalam setahun dengan total enam milyar termasuk Sulawesi Tengah dan di undi setiap tahun” ungkap Moh.Taslim.

Ia menambahkan, program Simpeda merupakan bentuk apresiasi dan komitmen BPD terhadap nasabahnya.

“Dengan meningkatkan saldo tabungan akan diberikan apresiasi berupa undian,” tuturnya.

Kemudian kata dia, untuk undian nasional, Parigi Moutong sudah enam kali mendapatkan keberuntungan, termasuk tahun ini. Program undian simpeda nasional kali ini untuk daerah Sulawesi Tengah, didapatkan oleh nasabah asal Desa Sumber Sari, Nyoman Mika.

“Di Sulawesi Tengah Cabang Parigi Moutong sudah hampir setiap tahun ada terus yang dapat, untuk undian khusus parigi sendiri juga ada tetapi semua dirangkaiakan diawal tahun dengan hadiah simpeda se – Sulawesi Tengah” ungkapnya.

Ia melanjutkan, mekanisme pengundian dilakukan secara transparan juga terbuka untuk umum, kemudian diacak.  Kata dia, karena sistem acak jadi pemenang tidak dapat diprediksi.

“Mungkin nasabah Parigi sudah banyak yang mengetahui ada undian seperti ini, sehingga saldo mereka terus meningkatkan dengan harapan dapat undian,” ujarnya.

Kata Moh.Taslim, untuk  mendapatkan undian ini harus menabung di Bank Sulteng dengan produk Simpeda. Saldo minimal kelipatannya dihitung dari Rp. 500.000,00 baru kemudian diberikan satu kupon.

“Jadi semakin banyak ditabung semakin besar peluang untuk mendapatkan undian tersebut” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *