Moh.Ikbal Terpilih Kades Antar Waktu Kasimbar Selatan

oleh -4 views
Proses Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Kasimbar Selatan (Foto : Samudin)

Reporter : Vanitra

PLANO, Kasimbar- Moh.Ikbal terpilih sebagai Kepala Desa Kasimbar Selatan setelah berhasil meraup 98 suara pada pemilihan kepala desa antar waktu, senin (23/9) kemarin. Moh.Ikbal unggul dari Djasman yang hanya memperoleh 15 suara dan Welman 75 suara.

Informasi yang dihimpun media ini, Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) Desa kasimbar Selatan telah melakukan tahapan-tahapan, tiga calon kades yang bertarung itu merupakan hasil dari  seleksi berkas. Diketahui Moh.Ikbal akan memimpin Desa kasimbar Selatan selama dua tahun lebih (2019-2022).

Secara teknis pelaksanaan pemilihan Kades Kasimbar Selatan  untuk Kepala Desa Antar waktu, wajib pilihnya  diambil dari perwakilan dusun. Diketahui masing-masing dusun diwakili 50 orang, dari 4 dusun yang tersebar di wilaya Desa Kasimbar Selatan  sehingga ada 200 orang yang memberikan hak pilihnya.

Dari daftar pemilih tersebut, suara sah ada 188,  suara tidak sah 1  jadi suara  sah dan tidak sah berjumlah 198,  sedangkan surat suara yang tidak digunakan 11 surat suara.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *