Menyambut HUT Ke -19 Kabupaten Parimo, Pemda Keluarkan Surat Imbauan, Ini Isinya :

oleh -
Foto : Humas Pemda Parimo

Parigi Moutong – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Parigi Moutong tahun 2021. Pemerintah Daerah (Pemda) mengeluarkan surat imbauan untuk dipedomani seluruh camat, OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD yang ada di Wilayah Parigi Moutong dan masyarakat.

Demikian penyampaian Kepala Bagian Humas Aidar, S.Sos.M.Si di ruangan kerjanya usai mengikuti rapat bersama Wakil Bupati H.Badrun Nggai SE. Selasa (06/04).

Dalam iimbauan tersebut kata Aidar, disampaikan agar para camat untuk menindaklanjuti dan melaksanakan isi imbauan tersebut di daerahnya masing-masing diantaranya ; mengikuti upacara peringatan HUT Kabupaten Parigi Moutong yang tanggal 10 April 2021 pukul 08.30 secara virtual (Password dan ID akan disampaikan melalui Whats App grup Camat sehari sebelum kegiatan)

Kemudian kata ia, pelaksanaan upacara secara virtual dilaksanakan di kantor camat masing-masing mengunakan pakaian batik lengan panjang, dan hanya diperkenankan mengunakan satu perangkat.

Instruksi selanjutnya, diminta untuk memasang spanduk ucapan HUT Kabupaten Parigi Moutong ke-19 tahun 2021 di kantor Kecamatan mulai tanggal 8 April 2021. Juga memasang umbul-umbul di lingkungan kantor dan mengarahkan seluruh masyarakat untuk memasang umbul-umbul di depan rumah masing-masing mulai tanggal 8 April sampai dengan tanggal 14 April 2021; dan terakhir membersihkan lingkungan.

Aidar mengatakan, Wakil Bupati menegaskan bahwa peringatan HUT Kabupaten tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga pesertanya akan dibatasi.

Selain para camat, imbauan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Parigi Moutong  Tahun 2021 juga ditujukan kepada Kepala OPD, Kepala Instansi vertikal dan Pimpinan BUMN/BUMD, untuk memasang spanduk ucapan HUT Kabupaten Parigi Moutong ke-19 tahun 2021 mulai tanggal 8 April 2021 dan memasang umbul-umbul di lingkungan kantor mulai tanggal 8 April sampai dengan tanggal 14 April 2021.

Diketahui, tema HUT Kabupaten Parigi Moutong tahun ini yaitu ‚ÄúParigi Moutong Bangkit Melawan Covid”. (SUMBER :HUMAS PEMDA PARIMO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *