Mei Mendatang Alumni MA Alkhairaat Tinombo Akan Gelar Reuni Akbar

oleh -4 views

Reporter : Fadel

PLANO, Tinombo – Alumni Madrasah Aliyah Alkhairaat Tinombo wacanakan menggelar kegiatan reuni akbar angkatan dan alumni.

Ketua Panitia Kegiatan, Raflin Kadonte kepada BeritaPlano.com usai rapat persiapan kegiatan reuni pada Minggu (26/1/2020) mengatakan rencananya kegiatan reuni akbar tersebut akan dilaksanakan pada Mei 2020 mendatang atau pasca lebaran Idul Fitri.

Menurutnya, saat ini beberapa alumni dan pihak sekolah telah melakukan rapat perdana sekaligus pembentukan panitia awal yang nantinya akan mempersiapkan teknis kegiatan sekaligus melakukan pendataan keberadaan alumni sejak 1980 hingga 2019.

“Kami akan mendata seluruh Alumni Aliyah Tinombo berdasarkan dokumen madrasah, kami perkirakan kurang lebih seribu alumni telah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia khususnya Provinsi Sulawesi Tengah,” ujar Raflin.

Dirinya mengatakan reuni akbar angkatan dan alumni MA. Alkhairaat Tinombo tersebut merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan sejak sekolah tersebut berdiri.

“Insya Allah kegiatan dilaksanakan tiga hari pasca lebaran Idul Fitri, dengan harapan semua alumni dapat berkumpul karena masih momen libur lebaran,” tuturnya.

Raflin juga menyebutkan, adapun beberapa item kegiatan yang direncanakan dalam iven reuni akbar tersebut yakni donasi alumni untuk pembangunan madrasah, penanaman pohon, jalan santai,  silaturahmi alumni hingga kegiatan fun games.

“Kami mohon dukungan seluruh alumni Madrasah Aliyah Akhairaat Tinombo, Insya Allah even reuni ini bisa terlaksana sesuai target,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *