Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Politisi Nasdem Feri Budi Utomo Serahkan Ambulance

oleh -4 views

Reporter : Faradiba

PLANO, Parigi Moutong – Maksimalkan pelayanan kesehatan, politisi Nasdem Parigi Moutong, Feri Budi Utomo serahkan satu unit mobil ambulance yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu. Penyerahan simbolis ambulance tersebut diberikan lewat pengurus masjid Nurul Iman Desa Tinombala yang disaksikan langsung oleh sejumlah masyarakat Kecamatan Ongka Malino, Kabupaten Parigi Moutong.

Politisi Nasdem yang juga ketua komisi IV DPRD Parigi Moutong itu mengatakan, penyerahan mobil ambulance ini diharapkan mampu melayani kebutuhan kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu yang berada di pelosok.

Menurutnya, selain mendekatkan pelayanan kesehatan, mobil ambulance ini juga sangat penting. Sebab, mengingat jarak tempuh yang cukup jauh yang harus ditempuh pasien dari Kecamatan Ongka Malino untuk berobat ke Rumah Sakit di Parigi.

“Jarak tempuh cukup jauh dari Kecamatan Ongka ke Rumah Sakit Tinombo atau Rumah Sakit Anuntaloko Parigi, apalagi jika pasien dalam keadaan sangat emergency. Sehingga semoga bantuan ambulance ini dapat sangat membantu masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) saya ini,” ungkap Feri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *