Menu

Mode Gelap

Politik · 22 Sep 2020

Mahamuddin : Memilih Cudy-Ma’mun Suatu Keharusan


 Koordinator Barisan relawan Cudi-Ma’mun Amir (BARRACUDA) Sulteng, Mahamuddin Ahmad saat acara konsolidasi dan deklarasi Barisan Relawan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir, Minggu (20/9/2020). Perbesar

Koordinator Barisan relawan Cudi-Ma’mun Amir (BARRACUDA) Sulteng, Mahamuddin Ahmad saat acara konsolidasi dan deklarasi Barisan Relawan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir, Minggu (20/9/2020).

Laporan : Faradiba

banner DiDisdik

Beritaplano,Sulawesi Tengah– Dukungan dari 13 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah (Sulteng) terus membanjiri terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Tak tanggung-tanggung barisan yang mengatasnamakan BARRACUDA berisi para anak muda menggelorakan deklarasi dukungan memenangkan pasangan Cudy-Ma’mun pada pemilihan serentak tanggal 9 Desember 2020.

“Memilih pemimpin yang terbaik adalah suatu keharusan, pemimpin yang bekerja cepat, pemimpin dengan visi besar pembangunan yang terarah dan realistis itu hanya ada di diri Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir,” ujar Koordinator Barisan relawan Cudy-Ma’mun Amir (BARRACUDA) Sulteng, Mahamuddin Ahmad saat acara konsolidasi dan deklarasi Barisan Relawan  Cudy-Ma’mun Minggu (20/9/2020).

Menurut Maha (sapaan akrabnya), keputusan anak-anak muda Sulteng untuk memilih pasangan Cudy-Ma’mun bukan hanya menentukan masa depan anak-anak muda, tetapi juga ikut menentukan masa depan seluruh rakyat Sulteng.

“Visi Cudy-Ma’mun ini tentunya butuh sokongan dari seluruh rakyat Sulteng, termasuk dalam hal ini anak-anak muda Sulteng, kita semua. Kita adalah penentu arah sejarah Sulteng. Di tangan kita, anak muda, sejarah Sulteng harus kita ukir,” tegas mantan ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Palu tahun 2015-2016.

banner Dinas Kesehatan

Sementara, Rusdi Mastura dalam acara tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh anak muda yang tergabung dalam barisan BARRACUDA Sulteng atas kepercayaan mendukung Cudy-Ma’mun untuk memenangkan dirinya menjadi Gubernur Sulteng 2021-2026.

“Keinginan saya untuk maju bukanlah hasrat pribadi atau keluarga. Keputusan saya untuk maju adalah kehendak rakyat Sulteng,” ujar Cudy di hadapan ribuan peserta relawan BARRACUDA.

Kata Cudy, bukan hal yang mudah ketika memutuskan untuk kembali maju dalam mengikuti sebuah kontestasi pemilihan. Perlu renungan dan diskusi yang mendalam bersama keluarga dan orang terdekat hingga akhirnya ia memantapkan langkah ikhlas mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya sebenarnya sudah merasa cukup, akan tetapi ini panggilan jiwa serta dorongan besar dari rakyat Sulteng, sehingga saya harus mengambil keputusan ini,” terang Cudy.

Lanjut Cudy, panggilan dan dorongan dari masyarakat Sulteng ini harus dilaksanakan hingga titik darah penghabisan.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya

Laksanakan Asesmen Bacaleg, Ketua Bapilu Nasdem Parimo : Ikhtiar Kolektif Menang Lebih 2024.

2 April 2023 - 00:28

Paloh Yakin, Pemerintah Bisa Jadi Wasit Yang Adil

22 Februari 2023 - 21:59

Politisi Milenial Lintas Partai Tolak Sistem Tertutup

13 Januari 2023 - 19:28

Cak Imin Dukung Jokowi: Antar Partai Tak Saling Menjatuhkan

8 November 2022 - 10:13

Luhut Yakin, Kepercayaan Dunia Terhadap RI Meningkat Pasca KTT G20 Bali, Ini Alasannya…

5 November 2022 - 20:42

Ketum PBNU Gus Yahya Masuk Daftar 50 Muslim Paling Berpengaruh Di Dunia

31 Oktober 2022 - 17:24

Trending di Politik