Lima Oktober, Satu Malam Bersama Alam

oleh -1 views
Akbar, ketua panitia satu malam bersama alam,yang akan digelar 5 Oktober 2019

Reporter : Basrul Idrus

PLANO, Parigi Moutong – Sanggar Seni Kutora akan menggelar kegiatan seni bertajuk ‘satu malam bersama alam’, lima oktober 2019 di rumah pohon Desa Mertasari Kecamatan Parigi.

Akbar selaku ketua panitia kegiatan kepada Beritaplano.com mengatakan, satu malam bersama alam, akan dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dari beberapa sanggar seni yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

“Kegiatan satu malam bersama alam merupakan pentas seni yang diinisiasi oleh sanggar Seni Kutora untuk membuka ruang kreatif bagi pelaku seni yang ada di Parigi dan sekitarnya,”ungkapnya.

Ditambahkanya, kegiatan satu malam bersama alam akan diisi dengan tampilan musik kreasi, tari kreasi, musikalisasi puisi, band indie, teater, dan akan ada pemutaran film.

Lanjut dia, selain pertunjukan seni, kegiatan ini juga diharapkan mampu mengangkat  isu-isu lingkungan.

Harapanya kata dia, satu malam bersama alam bukan hanya sekadar ajang berkumpulnya pelaku dan penikmat seni, tetapi menjalin silahturahmi untuk saling memotivasi dalam berkontribusi memajukan seni di Parigi Moutong.

 “Anak muda butuh ruang ekspresi untuk tetap berkreasi di bidang seni, kegiatan positif seperti ini akan menjaga generasi muda dari pergaulan yang negatif,” ungkap Baba sapaan Akrabnya.

Informasi yang dihimpun media ini, satu malam bersama alam ini akan menghadirkan sanggar seni kintata, sanggar seni karang taruna, sanggar seni patanggota, sanggar seni matantodea, kami gie art, Juli idin lanja, cepy, anas dan sanggar seni kutora sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *