Lewis Kukuhkan Pengurus Cabang KKSS di Kecamatan Kasimbar

oleh -1 views
Pelantikan Pengurus Kecamatan KKSS di Kasimbar ( Foto : Sam Udin)

Reporter : Sam Udin

PLANO, Kasimbar-  Badan pengurus harian Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS) Kabupaten Parigi Moutong yang diwakili, oleh wakil ketua II  Lewis, mengukuhkan  badan pengurus  cabang KKSS  yang tersebar di 18 desa Wilayah  Kecamatan Kasimbar, Senin ( 16/12).

Pengukuhan  tersebut digelar di Desa  Kasimbar Utara, dan dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Camat Kasimbar Abdul Manan Daeng Malindu, Camat Toribulu Hamza, Kapolsek Kasimbar  Iptu I Dewa Gede Nurate, Ketua Hada Kecamatan Kasimbar Jabar Nur, dan dihadiri juga masyarakat setempat.

Pantauan media ini, agenda pengukuhan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al.Qur’an. dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan ( SK ) oleh Sekretaris Badan pengurus Harian Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS) Kabupaten Parigi Moutong,  Andi Rahmat. Kemudian dilanjutkan dengan  pembacaan ikrar sumpah pengukuhan oleh badan pengurus harian  KKSS Kabupaten Parigi Moutong oleh wakil Ketua II  Lewis.

Dalam SK tersebut  terlampir,  ketua BPC KKSS Kecamatan Kasimbar diamanatkan kepada H Herman Palle, Wakil  Ketua Drs Hasanuddin, Bidang Pengembangan SDM  diketuai oleh Moh Ali Abd Hapid, Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan dipercayakan pada H Baharudin, Bidang Pengembangan Pendidikan Sosial dan Budaya dijabat oleh Andi Nasrudin, Bidang Pengembangan Usaha dan Koperasi dipercayakan pada Muh Nurham, Bidang Penggalangan Sumber Dana  diketuai Oleh Husain, Bidang Hubungan Masyarakat diketuai oleh Hj Hasna Hi Ali,  Bidang pengembangan gender/pemberdayaan perempuan dipercayakan pada Sahrida Mewa Hi Ramli, Bidang Pengembangan Hukum dan Ham diketuai oleh Hj Nurlin SH, Bidang Pengembangan Rohani diketuai oleh Muh Rudin dan Bidang Pemuda dan Olarga dijabat oleh Hi  Samsul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *