Kolaborasi dengan Pemangku Kepentingan Sukseskan IISMA

oleh -
Kolaborasi dengan Pemangku Kepentingan Sukseskan IISMA

Berita Pendidikan – Mendikbudristek menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak yang berpartisipasi dalam sebuah inisiatif baru untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa sarjana di Indonesia secara merdeka mewujudkan minat, dan bakat mereka dengan belajar di perguruan tinggi terbaik di dunia.

“Saya senang menyambut saudara-saudara sekalian, terutama para pimpinan dan perwakilan perguruan tinggi mitra kita di Indonesia, meskipun secara daring. Saya berharap saudara-saudara dapat bekerja sama dengan perguruan tinggi kami dan subpokja untuk memberikan pengalaman yang berharga untuk mahasiswa program sarjana kami,” tutur Nadiem.

Pada kesempatan ini, Ia mengutarakan rasa bangganya karena perguruan tinggi mitra yang terlibat pada tahun 2021 ini mencapai 73 perguruan tinggi dari 31 negara. Ke depan, Kemendikbudristek berkomitmen untuk terus mewujudkan pendidikan yang memberi kesempatan masyarakat untuk ikut serta belajar dan berkembang. Menteri Nadiem meyakini bahwa para pembuat kebijakan, dan pelaksana di lapangan harus bekerja sama dengan akademisi, peneliti di semua lini, industri dan masyarakat.

“Kehadiran para rektor, atase pendidikan dan kebudayaan, kepala kantor urusan internasional di perguruan tinggi Indonesia yang turut bergotong royong mempersiapkan program mobilitas internasional ini memberikan saya harapan bahwa para mahasiswa akan memperoleh pengalaman internasional yang akan mengubah hidup mereka,” ucapnya bangga.

Dirjen Nizam menambahkan, “Kami harap, dengan perguruan tinggi mengirim mahasiswanya ke perguruan tinggi luar negeri akan dapat terlibat langsung untuk lebih optimal menjalin kemitraan di kancah internasional.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.