Kejari dan IAD Parimo Baksos Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 dan HUT IAD ke XX

oleh -44 views
Kejari dan IAD Parigi Moutong menggelar Baksos memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60
Kejari dan IAD bagi-bagi sembako dan gelar pasar murah

Liputan : Eli

Beritaplano, Parigi Moutong -Kejaksaan Negeri (Kejari) Parigi Moutong bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah (IAD) Parigi Moutong menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dengan mengusung tema “terus bergerak dan berkarya” dan HUT IAD ke XX dengan tema “terus berkarya dan peduli”, rabu (15/7/ 2020).

Bakti sosial dilakukan dengan pembagian bantuan beras sebanyak 100 paket, masing- masing paket berisi 10 kg, juga pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan bantuan untuk Panti Asuhan Aisyah.

Selain pembagian beras dan sembako tersebut, Kejaksaan Negeri Parigi dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini juga menggelar pasar murah bekerjasama dengan Bulog Parigi dan Alfamidi.

“Bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan harapan agar melalui momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dan HUT IAD ke XX, kejaksaan dapat memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat terutama bagi yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19,” ujar Kepala Kejari Parigi Moutong, M. Fahrorozi, SH. MH dalam siaran persnya.

Diketahui, kegiatan bakti sosial Kejari dan IAD ini juga dilaksanakan secara serantak seluruh Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti jaga jarak dan menggunakan masker. (Sumber : Humas Kejari Parigi Moutong)

Baca juga Pasca Lebaran, Kejari Parimo Gelar Perkara Dugaan Kasus Korupsi Koperasi Nelayan Tasi Buke Katuvu

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *