Karang Taruna Tingkulang Gelar Turnamen Sepakbola

oleh -4 views

Reporter : FADEL


PLANO, Tingkulang – Sejumlah pemuda Desa Tingkulang yang terhimpun dalam organisasi Karang Taruna Polu Masigi Desa Tingkulang, Kecamatan Tomini memeriahkan perayaan hari sumpah pemuda dengan menggelar turnamen sepakbola ‘Karang Taruna Polu Masigi Cup’.

Ketua Karang Taruna Polu Masigi Tingkulang, Zain mengatakan kegiatan yang dibuka pada 26 oktober tersebut akan dilaksanakan selama tiga pekan.

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk merespon hari sumpah pemuda dan menambah silaturahmi antar pemuda Kecamatan Tomini,” ujarnya, Senin (28/10/2019).

Dikatakannya, kegiatan tersebut berlangsung di stadion Pakuku Desa Tingkulang, yang diikuti oleh puluhan tim sepak bola yang berasal dari Kecamatan Tomini dan sekitarnya.

Zain menambahkan, ia sangat berharap pemerintah desa yang ada di Kecamatan Tomini dapat mendukung warga khususnya anak muda untuk mengaktifkan organisasi karang taruna di setiap desa.

Pembukaan turnamen sepakbola ‘Karang Taruna Polu Masigi Cup’ dihadiri oleh Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Parigi Moutong, Wawan Setiawan.

“Alhamdulillah kegiatan kami direspon dan didukung oleh ketua, beliau langsung yang hadir dalam pembukaan kegiatan kami,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *