Kalahkan Tinombo Putra FC, Ulatan Putra Unggul 2 – 1

oleh -3 views

Reporter : Fadel

PLANO, Tinombo – Kesebelasan Tinombo Putra FC harus mengakui keunggulan Ulatan Putra dalam lanjutan turnamen Karang Taruna Cup 1 Desa Tibu, Kamis (21/11/2019) sore di Lapangan Sepakbola Desa Tibu, Kecamatan Tinombo.

Tergabung dalam grup G Tinombo Putra FC yang diperkuat anak muda dari Desa Tinombo harus dilibas dengan skor 2-1. Ulatan Putra unggul terlebih dahulu di menit ke 15 lewat gol yang dicetak oleh Rasyid.

Kemudian dengan usaha yang intensif akhirnya pada menit ke 67 Tinombo Putra berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Eki dari proses penalti. Namun naas di menit terakhir jelang pertandingan berakhir, Ulatan Putra berhasil mencuri gol lewat nomor punggung 16.

Di akhir pertandingan, Manajer Tinombo Putra FC, Fandi Jaya kepada Beritaplano.com mengatakan kekalahan tersebut harus diterima dan akan diperbaiki dipertandingan selanjutnya demi mencari tambahan poin.

“Kami sudah berusaha semoga dipertandingan selanjutnya beberapa kekurangan akan dibenahi,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan kekalahan ini juga menjadi pertanda bahwa meski dengan kurangnya fasilitas olahraga Sepakbola yang ada di Desa Tinombo, anak muda Desa Tinombo lewat Tinombo Putra, FC masih mau berkiprah di kompetisi sepakbola.

“Harapan kami pemerintah dapat lebih memperhatikan bakat anak muda Tinombo dengan menyediakan lapangan sepakbola yang memadai,” tuturnya.

Turnamen Karang Taruna Cup 1 Desa Tibu direncanakan akan berakhir pada Januari 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *