Jelang Pilgub Sulteng, Nasdem Gelar Pelatihan Kader Partai

oleh -

Reporter : Rais H. Rantenai

PLANO, Moutong – Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020, DPC Partai Nasdem Kecamatan Moutong menggelar pelatihan dor to dor untuk kader partai Nasdem, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan yang berlangsung di sekretariat DPC Partai Nasdem Desa Moutong Barat Kecamatan Moutong tersebut, dihadiri oleh anggota Partai Nasdem dari wilayah empat yang meliputi kecamatan Moutong,  Taopa, Bolano Lambunu dan Bolano.

Pantauan beritaplano.com, pada kegiatan itu turut hadir ketua DPW Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong Sayutin Budianto yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Parimo, serta Ketua Fraksi Partai Nasdem Sutoyo.

Ketua Fraksi Partai Nasdem Parigi Moutong Sutoyo mengatakan kegiatan ini adalah instruksi partai yang dilaksanakan serentak diseluruh wilayah  Sulawesi Tengah. Kegiatan ini juga menjadi tanggungjawab seluruh anggota legislatif Partai Nasdem khususnya di Kabupaten Parigi Moutong.

“Anggota legislatif ikut bertanggung jawab mengontrol proses perjalanan kampanye dor to dor. Olehnya itu kepada seluruh peserta yang di didik lewat pelatihan ini semoga dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan arahan dari konsultan politik selaku narasumber,” jelasnya.

Sementara itu, sekretaris DPC Partai Nasdem Kecamatan Moutong Sulman mengatakan, kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk memenangkan Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Tengah, sehingga setelah pelaksanaan kegiatan ini, di harapkan untuk semua mesin partai sampai di tingkatan desa harus bekerja secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *