Jelang Pelantikan Gubernur Sulteng, Ketua Relawan Baraccuda ; Kita Optimis Ka Cudi Wujudkan Sulteng Maju Dan Sejahtera

oleh -
Koordinator Barisan relawan Cudi-Ma’mun Amir (BARRACUDA) Sulteng, Mahamuddin Ahmad saat acara konsolidasi dan deklarasi Barisan Relawan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir, (20/9/2020).

Parigi Moutong . Jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah terpilih, Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir yang dijadwalkan digelar diistana negara 16 juni 2021 nanti, Barisan Relawan Cudi Ma’Mun ( Baraccuda ) memohon agar rakyat Sulawesi Tengah doakan Rusdi-Ma’mun agar terus konsisten digaris perjuangan rakyat.

“ Kita doakan Ka cudi dan Ka Ma’Mun, inilah  ruang pengabdian yang nyata bagi mereka. Keduanya punya visi yang besar untuk Sulteng maju dan sejahtera,olehnya sebagai rakyat Sulawesi Tengah mari kita doakan mereka berdua diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan terus konsisten digaris perjuangan rakyat. ” ujar Mahamuddin Ketua Relawan Baraccuda Cudi Ma’Mun saat dikonfirmasi Media Plano.Com Via Celullar ( 11/06/2021 ).

Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palu 2015-2016 ini pun menambahkan, bahwa ini momentum terbaik untuk kita menatap Sulawesi Tengah yang maju dan Sejahtera. Optimisme harus dibumikan dan doapun harus dilangitkan. Dengan potensi Sumber Daya Manusia ditopang dengan Sumber Daya Alam yang kaya serta Kolaborasi dari Seluruh Rakyat Sulawesi Tengah, menjadi sebuah keharusan Sulawesi Tengah Sejajar dengan Provinsi Maju lainnya dinegara ini . Lanjutnya.

“ Insya Allah, Kita Optimis Ka cudi dan Ka Mamun mampu wujudkan Sulteng Maju dan Sejahtera. Apalagi kita semua tau bahwa Ka Cudi dan Ka’Mun sebelumnya telah membuktikan komitmen kerakyatannya didaerah yang pernah mereka pimpin. Jadi pasca dilantik, beliau berdua tak akan banyak memakan waktu untuk penyesuaian lagi dipemerintahan, bisa langsung Action dan berkolaborasi dengan semua stackholder dalam mewujudkan program program kerakyatan menuju Sulteng maju dan Sejahtera, Tutupnya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.