Isra Labudi Mardani Juara 1 Lomba Foto Festival Kelor

oleh -1 views
Keterangan Foto : Isra Labudi menerima trhopy dari Wakil Wali Kota Plau Sigit Purnomo Said (Foto : Basrul Idrus)

Reporter : Basrul Idrus

PLANO, Palu – Isra Labudi dinobatkan sebagai juara I lomba foto pada acara Festival Kelor diulang tahun Kota Palu yang ke-41, di lapangan Vatulemo, minggu (29/9).

Isra Labudi Mardani asal Parigi Moutong adalah seorang freelance photografer  yang namanya sudah dikenal didunia fotografi Sulawesi Tengah.

Berkat bakat dan keterampilannya tersebut, Isra berhasil membawa pulang thropy   dan bonus uang.

Ditemui disela-sela kesibukannya, Isra mengaku kompetisi kali ini memiliki kesulitan tersendiri sehingga dirinya juga perlu persiapan yang matang. Terutama kata dia, kesiapan mental menang dan kalah.

“Semua lomba pasti punya kesan tersendiri, tentu selalu ada persiapan yang saya buat terutama kesiapan mental menang dan kalah. Bersyukur jika menang dan tidak putus asa jika kalah,” ungkapnya.

Dari ajang lomba foto yang diikuti 57 peserta itu, ada 225 foto yang terkumpul. Hasil jepretan Isra Labudi dipilih sebagai pemenang.

“Ucapan terimakasih kepada Forum Komunikasi Muallaf Indonesia Kota Palu (FKMI) dan Palufoto.net yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba foto festival kelor ini dengan baik,” ungkapnya.

Diketahui, yang meraih juara II yakni Iksan Said (Palu), juara III Verry Petobo (Palu).  trhopy dan bonus diserahkan oleh Wakil Wali Kota Sigit Purnomo Said di lapangan Vatulemo Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *