Hasil Piala Eropa, Minggu 4 Juli 2021: Inggris dan Denmark Amankan Tiket Semifinal

oleh -
Foto Istimewa

Berita Dunia –  Piala Eropa 2020 pada Minggu (4/7/2021) membawa Timnas Inggris dan Denmark meraih kemenangan. Hasil manis ini pun mengantarkan kedua tim tersebut lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diketahui, gelaran Piala Eropa 2020 berlanjut pada hari ini. Ada dua laga yang digelar sejak Sabtu 3 Juli 2021 malam WIB hingga Minggu (4/7/2021) dini hari WIB. Dua laga tersebut mempertemukan Republik Ceko vs Denmark dan Ukraina kontra Inggris.

Laga Republik Ceko vs Denmark digelar lebih dahulu. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Sabtu 3 Juli 2021 malam WIB.

Denmark sudah berhasil menunjukkan dominasinya dalam laga ini sejak babak pertama. Alhasil, armada Kasper Wheelma bahkan sudah memimpin dengan skor 2-0 berkat aksi Thomas Delaney (5’) dan Kasper Dolberg (42’).

Di babak kedua, Republik Ceko sejatinya berhasil menunjukkan perubahan drastis pada penampilannya. Mereka bahkan memangkas jarak lewat gol Patrick Schick di menit ke-49.

Tetapi, Denmark tetap dapat tampil tangguh hingga mempertahankan keunggulannya sampai peluit panjang akhir laga dibunyikan wasit. Laga rampung dengan kemenangan Denmark 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.