Menu

Mode Gelap

Kabar Desa · 10 Feb 2020

Hari Pers Nasional, Sekda Parimo : Tolong Pejabat Jangan Alergi Media


 Hari Pers Nasional, Sekda Parimo : Tolong Pejabat Jangan Alergi Media Perbesar

Reporter : Faradiba

banner DiDisdik

PLANO, Parigi Moutong – Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020 (Kemarin-red), Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Ardi Kadir juga turut mengucapkan selamat kepada para jurnalis yang selama ini menurutnya telah menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Ucapan selamat kepada insan pers disampaikan Ardi Kadir di hadapan puluhan awak media diruang kerjanya dalam acara silatuhrahmi, Senin (10/2/20).

Tak hanya ucapan selamat, Sekda Parimo itu juga menekankan serta menghimbau kepada seluruh jajaran pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Parigi Moutong untuk tidak alergi media dan tak anti kritik.

Menurutnya, sebagai pejabat publik, pihaknya dengan para jurnalis bukan hal yang baru. Jauh sebelum menjadi Sekda Parigi Moutong pihaknya telah dulu berteman dan bersinergi dengan pers dalam menunjang kinerja pemerintah.

banner Dinas Kesehatan

“Saya sebagai pejabat pernah juga menduduki jabatan seperti teman-teman di Organiosasi Perangkat Daerah (OPD), saya selalu menyampaikan ke teman-teman pejabat tolong jangan alergi dengan wartawan, jangan anti kritik. Jika ada persoalan yang diritik sebaiknya kita shering, bukan malah dihindari,” ucap tegas Ardi.

Selain itu Ardi menyampaikan, Pers merupakan mitra kritis, maka dari itu mitra kritis ini dapat meningkatkan kualitas kinerja para pejabat yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

“Saya juga berharap bahwa pers bisa menjadi garda terdepan dalam melawan kabar bohong atau hoax. Kehadiran pers yang profesional saat ini sangat dibutuhkan dalam menunjang program kinerja pemerintah, agar tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” tutup Ardi.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Beri Kuliah Mahasiswa S3, Bamsoet Ingatkan Pentingnya TAP MPR Atasi Kebuntuan Politik

24 Juni 2023 - 19:04

Murah Tapi Hasilnya Maksimal, Firman Ajak Petani Gunakan Biosaka

10 Juni 2023 - 21:22

Laksanakan Asesmen Bacaleg, Ketua Bapilu Nasdem Parimo : Ikhtiar Kolektif Menang Lebih 2024.

2 April 2023 - 00:28

3 Keutamaan Sholat Tarawih: Meningkatkan Kualitas Ibadah di Bulan Ramadhan

30 Maret 2023 - 15:32

Keutamaan Sholat Tarawih

3 Aktivitas Kreatif untuk Dilakukan Bersama Keluarga saat Lebaran

28 Maret 2023 - 15:48

Aktivitas Kreatif saat Lebaran

5 Destinasi Wisata Seru untuk Dikunjungi Selama Idul Fitri

28 Maret 2023 - 15:25

Destinasi Wisata
Trending di Ragam