Hadapi Pemilu, Perlu Bangun Sinergi Antar Muspika

oleh -6 views

Reporter : Fadel

PLANO, Tinombo – Hadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2020 mendatang, tiga komisioner Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tinombo melakukan kunjungan ke unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) guna membangun sinergitas. Kali ini, kunjungan perdana untuk langkah kordinasi dimulai dari kantor Polisi Sektor (Polsek) Tinombo, Jumat (27/12/2019)

Kepada Beritaplano.com, Ketua Panwascam Tinombo, Khaerunnisa Sulaeman SE, mengatakan kunjungan tersebut merupakan kunjungan perdana ke beberapa lintas sektor pasca dilantik beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, dalam kunjungan tersebut pihaknya didampingi Jufri Kaleo SPd selaku Divisi Pencegahan Hubungan antar Lembaga(PHL) dan Moh Fajri Korona S Sos selaku Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Sengketa (HPPS).

“Selain kunjungan kerja, ini adalah bentuk silaturahmi kami dengan pihak Polsek Tinombo,” ujarnya.

Menurutnya, Kapolsek Tinombo Iptu Massiara sangat mengapresiasi kunjungan tersebut, bahkan Kapolsek Tinombo siap memfasilitasi kendaraan untuk kunjungan ke daerah terpencil dan memerintahkan Babinkamtibmas untuk pengawalan.

Selain itu kata Khaerunnisa, pihaknya masih akan melakukan kunjung ke unsur Muspika lainnya,  Camat,  Danramil 1306 , Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tinombo.

“Ini untuk memudahkan kami dalam menjalankan tugas Panwascam ke depan. Jika semua komponen yang ada kompak,  bersinergi. Ringan sama di pikul, berat sama di jinjing,” urainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *