Gantikan Ny. Sartin Ardi, Ny. Suzana Zulfinasran Jabat Ketua DWP Parigi Moutong

oleh -
Gantikan Ny Sartin Ardi, Ny. Suzana Zulfinasran Jabat Ketua DWP Parigi Moutong (Foto : Humas Pemda Parigi Moutong)

Parigi MoutongNy. Suzana Zulfinasran resmi menggantikan Ny. Sartin Ardi selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Parigi Moutong, acara serah terima jabatan dilaksanakan bertempat di lantai II kantor Bupati Parigi Moutong, Senin (15/2).

Kegiatan ini dihadiri Sekertaris Daerah Zulfinasran, SSTP.M.A.P selaku penasehat DWP Kabupaten Parigi Moutong. Diketahui Ny. Suzana Zulfinasran akan menahkodai DWP Kabupaten Parigi Moutong untuk masa bakti 2019-2024.

Sekertaris Daerah Zulfinasran, dalam sambutannya menyampaikan , selaku pemerintah daerah pihaknya berharap ketua DWP yang baru dapat bersinergi bersama anggota pengurus DWP lainya untuk lebih meningkatkan kinerjanya serta bekerja secara profesional dan bisa dapat mengemban tugas dengan baik.

Pada kesempatan itu, Zulfinasran menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada ibu Sartin Ardi selaku Ketua DWP di masa jabatannya telah membawa DWP Parigi Moutong makin maju.

“Kepada ibu Suzanah Zulfinasran selalu ketua yang baru selamat menjalankan tugas, kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan bagi seluruh anggota pengurus DWP juga senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan amanah sebagai seorang istri ASN ditengah-tengah  aktivitasnya sehari –hari,” ujarnya.

Selain itu kata dia, DWP Parigi Moutong diharapkan bisa melaksanakaan tugas pokok dan fungsi jabatan dengan sebaik baiknya serta selalu menjunjung tinggi disiplin juga profesonalitas dalam melakukan setiap pekerjaan.

“Selaku penasehat DWP Kabupaten Parigi Moutong saya berharap semua pengurus dan anggota dapat mengemban tugas sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tangung jawab dan lebih bijak. Serta tumbuhkanlah suasana harmonis dalam berkarya dan berikan keteladanan yang baik dengan menunjukan suasana yang kompak saling asah, asih dan asuh, saling menghargai dan menghormati satu sama lain serta tetap memelihara tengang rasa antar sesama. Jadikan semangat persatuan dan kesatuan sebagai nafas organisasi yang harus selalu dipatuhi,” imbaunya.

Sementara itu, Ny. Sartin Ardi selaku Ketua DWP Parigi Moutong lama dalam sambutanya turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah.

“Permohonan maaf apa bila didalam menjalankan amanah selaku ketua DWP sesudahnya ada tutur kata dan perkataan serta kesalahan yang disengajah maupun tidak disengaja,” pintanya.

Sartin Ardi berharap kedepan agar seluruh pengurus dan anggota  agar lebih proaktif dan lebih giat lagi dalam menghadiri pertemuan-pertemuan DWP dan menjalankan program-program kerja DWP.

“Jadilah istri  yang baik, amanah dan juga bijaksana dalam mendampingi suami,” tutupnya.

Dalam sambutan Ny. Suzana Zulfinasran mengatakan bahwa para istri ASN memiliki peran strategis utamanya dalam rangka mendukung peran suami dalam melaksanakan tugasnya selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

Kata Ia, sebagai anggota DWP diharapkan mampu memberikan penguatan terutama dorongan, mental dan spritual sehingga mampu menjalankan tugasnya yang sangat baik dan taat kepada peraturan serta mengkedepankan perofesionalisme.

“Kepada Ibu-ibu anggota pengurus DWP Kabupaten Parigi Moutong kiranya dapat berperan aktif demi memajukan organisasi ini dan daerah Kabupaten Parigi Moutong dimasa periode saya” harapnya. (SUMBER : HUMAS PEMDA PARIGI MOUTONG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *