Forum ASN Parimout Peduli Salurkan 51 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir Bambalemo

oleh -
Forum ASN Salurkan 51 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir Bambalemo ( Foto: Ibrahim)

Liputan : Eli

Beritaplano, Parigi Moutong – Forum Aparatur Sipil Negara (ASN) Parigi Moutong Peduli, salurkan 51 paket sembako dan 12 paket perlengkapan balita untuk warga Desa Bambalemo Kecamatan Parigi yang terdampak bencana banjir, Rabu (9/9/2020).

Penyerahan paket sembako ini, diberikan langsung pembina Forum ASN Parimout Peduli Ahmad Saiful kepada Kepala Desa Bambalemo Irfan, didampingi Ketua Forum Aktorismo Kay dan sejumlah pengurus Forum lainnya. Penyerahan bantuan paket sembako dan paket untuk balita tersebut disaksikan juga oleh warga.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parigi Moutong Adrudin Nur, salah satu Pembina kepada Beritaplano.com mengatakan, sebelumnya Forum ASN Parimout membuka donasi untuk disalurkan pada korban banjir Olaya dan Boyantongo beberapa bulan lalu. Meski sudah didistribusi kata dia, sumbangan terus mengalir di rekening Forum ASN Parimout Peduli. Sehingga Forum bersepakat untuk menyalurkan kepada korban banjir di Desa Bambalemo.

“Sumbangan ini dari Guru dan Kepala Sekolah serta Korwil yang di koordinir oleh Dinas DIKBUD melalu Kabid GTK. Kemudian sumbangan itu dipercayakan ke Forum ASN Parimout Peduli untuk didistribusikan,” jelasnya.

Lanjut Adrudin, pihaknya berharap puluhan warga yang terdampak bencana di Desa Bambalemo bisa sedikit terbantu dengan adanya paket sembako dan untuk orang tua yang memiliki balita bisa diringankan bebannya dengan mendapatkan bantuan paket Balita.

“Meski kecil, kami berharap ini bisa membantu saudara-saudara  kita yang terdampak bencana. Kita sepenanggungan dalam menghadapi bencana dan harus ikut membantu semampu  kita,” tutupnya

Baca juga Hujan Senin Malam, Dua Dusun Terendam Banjir, 45 KK Warga Bambalemo Mengungsi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *