DPRD Paparkan Pokir Pada Rapat Musrenbang RKPD 2021

oleh -17 views
Wakil Ketua DPRD Faisan Badja memaparkan Pokok Pikiran DPRD (Foto: Humas DPRD Parimo)

Reporter : Eli

PLANO, Parigi Moutong- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Faisan Lelo paparkan pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD untuk Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD)  2021, dalam agenda Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) RKPD Kabupaten Parigi Moutong Tahun 2021, Rabu (22/4/2020) di ruang pertemuan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda).

Musrenbang RKPD 2021 mengangkat tema ‘Memajukan Infrastruktur dan Pemerataan Ekonomi Daerah’ ini dibuka oleh Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai dan dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Perumahan, Kepala Bappelitbangda dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah.

Diketahui, rapat tersebut juga diikuti pimpinan dan anggota DPRD lainnya melalui aplikasi zoom meeting serta Kemendagri, Bappelitbagda Propinsi Sulawesi Tengah, kepala OPD dan para camat.

Faisan selaku unsur pimpinan DPRD Parigi Moutong, dalam pemaparan Pokir DPRD menyampaikan bahwa pokir DPRD tersebut merupakan hasil dari pelaksanaan reses, kunjungan kerja serta hasil rapat dengar pendapat yang telah disimpulkan menjadi dokumen Pokir DPRD.

Kata Faisan,  fokus DPRD untuk RKPD 2021 itu yaitu beberapa Sektor yang kemudian di simpulkan menjadi empat bidang yaitu bidang pemerintahan, bidang ekonomi dan keungan, bidang pembangunan serta bidang kesejahteraan sosial.

Adapun dokumen program kegiatan yang berasal dari pokok pikiran dari setiap anggota DPRD, telah diserahkan ke pihak Bappelitbangda untuk di masukan dalam RKPD Tahun 2021. (Sumber : Humas DPRD Parigi Moutong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *