DPD KNPI Sulawesi Tengah Caretaker KNPI Morowali Dan KNPI Banggai Laut.

oleh -

Palu. DPD KNPI Sulawesi Tengah akhirnya  membekekukan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Morowali dan memutuskan dua nama sebagai koordinaotr Caraetaker.

Ketua DPD KNPI Sulteng, Miranti Widya Ramlah Ponulele saat dihubungi media ini menjelaskan bahwa keputusan pembekuan dan Caretaker ini diambil karena tidak ada keseriusan dari kedua DPD tersebut untuk segera melaksanakan Musawarah Daerah.

“ DPD KNPI Sulteng sudah menyurati kedua DPD tersebut, tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2020, tapi sampai batas waktu yang telah kami tentukan, kedua DPD tersebut tak kunjung melaksanakan Musda. Tentu ini sangat mengganggu upaya restrukturisasi yang sedang dilakukan oleh pengrurus DPD KNPI Sulteng,” Tegas Widya melalui sambungan celullar, Sabtu(05/06/2021).

Ketua DPD KNPI Sulteng, Miranti Widya Ramlah Ponulele juga menjelaskan bahwa sesuai SK Menteri Hukum dan HAM Nomor 0000037. AH. 01.08 TAHUN 2019 Ketua Umum DPP KNPI yang sah adalah saudara Noerfajriyansyah .

“Kami sudah disahkan oleh ketum Fajri dan olehnya restrukturisasi menjadi amanah wajib yang harus kami laksanakan. Sekarang kami telah memberikan mandat sebagai Koordinator Caretaker Kepada saudara Aditya Bayu Pratama untuk DPD KNPI Morowali, dan saudara Adriyansyah Musa sebagai Caretaker DPD KNPI Banggai Laut. Harapan kami kedua pemegang mandat tersebut bisa segera melaksanakan Musyawarah derah di wilayah masing masing”,Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.