Dinas PUPRP Selesai Pemasangan SR Program HAM

oleh -
Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi

Beritaplano, Parigi Moutong – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong melalui Bidang Cipta Karya telah selesai melaksanakan pekerjaan pemasangan Sambungan Rumah (SR) program Hibah Air Minum (HAM) di sembilan lokasi.

Demikian disampaikan Alex Noprianto Pata ST selaku staf teknis pada Bidang Cipta Karya, yang dilansir dari website PUPRP online.

Kata dia, sejumlah sembilan lokasi yang dilakukan pemasangan SR, sudah dinyatakan rampung per tanggal 14 September 2020 kemarin.

Ia juga mengatakan, terkait dengan pelaksanaan pekerjaan program yang dianggarkan melalui APBN tahun 2020 tersebut, berjalan sesuai apa yang direncanakan dan tanpa hambatan yang berarti.

Dijelaskannya, pemasangan SR sembilan lokasi itu, terletak di Desa Nambaru,  Desa Tanahlanto, Desa Purwosari, Desa Pangi, Desa Avolua, Desa Tandaigi, Desa Tomoli, Sipontong dan Gurinda.

“Di lapangan pun tidak ada masalah apa-apa, semua sudah kita PHO kemarin pas selesai,” terangnya.

Alex menambahkan, melalui program ini masyarakat sasaran program HAM sudah mulai merasakan manfaatnya.

“Intinya masyarakat sudah merasakan manfaat dari program HAM itu, sebab itu yang kita harapkan,” tutupnya. (Sumber : website PUPRP Parigi Moutong)

Baca juga Pekerjaan Tujuh Paket MCK Hampir Rampung

Baca juga Persiapan Pamsimas 2021, Ditarget 30 Desa Diusul Jadi Sasaran Program

Baca juga Dinas PMD Diminta Dampingi Kelembagaan Pamsimas di Desa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *