Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 6 Apr 2021

Dinas PUPRP Parimo Lanjutkan Rekonstruksi Jalan dan Jembatan


 Gambar Ilustrasi Perbesar

Gambar Ilustrasi

Berita Parigi Moutong – Rekonstruksi beberapa infrastruktur di Kab. Parigi Moutong kembali dilanjutkan tahun ini. Rapat pra-Konstruksi yang digelar, Kamis (01/04/2021) diruang Bidang Binamarga tersebut dihadiri oleh semua pengawas masing-masing paket pekerjaan, PPK, PPTK dan Pelaksana Pekerjaan.

banner DiDisdik

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kabid Binamarga itu membahas tentang hal-hal tekhnis dan non tekhnis yang akan dijadikan rambu-rambu pada saat pelaksanaan pekerjaan dilapangan.

Dilansir dari PUPRP Online, Kabid Binamarga Dinas PUPRP Parigi Moutong, I Wayan Mudana, ST mengatakan, hal-hal tekhnis maupun non-tekhnis menjadi agenda wajib yang harus dibahas dan disepakati pada rapat pra-konstruksi. Menurutnya ini penting karena mengingat tenggat waktu dan kondisi cuaca yang kurang bersahabat sehingga tidak menutup kemungkinan akan menjadi hambatan pada saat pelaksanaan pekerjaan nantinya.

“kita dari pihak dinas harus mengetahui strategi-strategi apa saja yang akan dilakukan oleh penyedia untuk mempercepat proses pekerjaan. karena itu akan kita sepakati bersama dan jadi rambu-rambu dalam pelaksanaan pekerjaan, agar apa yang dikerjakan nantinya bisa tepat waktu dan tepat mutu” tuturnya.

Lanjut Mudana, ada beberapa ruas jalan yang menjadi fokus pekerjaan pada tahun ini yaitu : Ruas Jalan SP Balinggi – Pantai, Ruas Jalan Dusun I Kopi – Perkebunan, Ruas Jalan Gio – Tuladenggi dan Ruas Jalan Wanagading – SPA – SPB.

banner Dinas Kesehatan

Pada kesempatan yang sama ia juga menambahkan bahwa pekerjaan lanjutan pembangunan Jembatan Olobaru – Lemusa akan segera dimulai. “setelah rapat PCM kemarin kita langsung adakan MC 0 ke lokasi pekerjaan jembatan untuk meninjau langsung sekaligus melakukan serah terima lokasi ke pihak pelaksana, supaya pekerjaan sudah bisa mereka mulai” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Mencengangkan, Sekelas BKPSDM Parimo Akui Keliru Terbitkan Tanggal SK Pemberhentian Pejabat Eselon 2

17 Februari 2023 - 00:14

Pejabat Eselon 2 Yang Dinonaktifkan, Pidanakan Bupati  Parigi Moutong

16 Februari 2023 - 17:48

Disdukcapil Parimo Sasar Siswa Rekam KTP

13 Februari 2023 - 21:15

Indonesia Siapkan Bantuan Uang Tunai Masing-Masing 1 Juta Dolar AS untuk Turki dan Suriah

11 Februari 2023 - 13:47

KTT G20, Jokowi: Kita Perlu WHO Yang Kuat dan Bertaring

15 November 2022 - 16:07

Urai Kemacetan Pantura, Tol Semarang-Demak Seksi II Siap Dibuka

14 November 2022 - 17:24

Trending di Pemerintahan